Senin, 14 Desember 2009

Ujian Akhir Semester Ganjil

Di bulan desember ini, dimulai dari tanggal 14 desember 2009 sampe tanggal berapa yak ? pokonya sampe hari kamis gue harus ngikutin UAS[UJIAN AKHIR SEMESTER]. walopun pelajaran gue cuma 7ekor, tapi materi yang harus gue kuasai[ciaillahh..kuasaai] banyak ! contohnya, gue belajar Pkn 2sks[buat para ank kuliahan pst ngerti apa itu sks]. Nah, karna gue cuma belajar Pkn 2semester dalam 3th gue belajar diskolah. Jadinya, materi yang gue pelajari itu ngebbut ! bahkan gue bisa lebih duluan materinya daripada anak kelas XII. Hebatkan gue ? tapi gue pikir2 lagi, apa juga hebatnya gue yah. Yang ada gue lebih susah dari mereka anak kelas XII. Dan untungnya pemirsa ! belajar kaya gini tuh ga susah-susah amat sih ngapalinnya. Soale, ga secara mendalam melajarinnya.hahahaha,



tapi gue nikmatin aja deh semuanya, dipikir-pikir lagi. angkatan gue tuh paling untung tauk ! sekarang pelajaran cuma ada 7. semester besok juga 7. semester kesononya jadi 6. hahaii, enak banget kan ? makanya pada pindah aja ke sekolah gue. [loh?] yaudah ah, gue belon ngapalin lagih nih, besok bagian Kimia sama B.Indonesia. Semoga aja nilai-nilai gue di semester ini memuaskan ! okehokeh ?

Share: