Selasa, 28 Juni 2011

18 Tahun untuk Lugina

Pinterest
Happy birthday Lugina !! Semoga tambah mencintai diri sendiri dan lebih baik dari lugina sebelumnya. nah itu dia doa dari due untuk gue sendiri. Hari ini, begitu bertubi tubi yang ngucapin ulang tahuun buat seorang lugina. Bangga rasanya banyak yang ngucapin ulang tahun. Oke, berawal dari pengucap pertama ada anak anak pembuat ricuh tapi pembuat happy di hidup gue, they are : Astri Fella bau kembang chamomile , Peranika Johara anti capungs dan Siti Hernawati sang paraji. Mereka nelpon gue disaat pergantian tanggal ke 28 Juni. Awalnya yang nelpon si Peranika itu, tapi gue tau ternyata nelponnya rame rame. Seneeeeeng bangeeet :) walaupun mereka ga dateng,ga ngasih kado tapi telpon tadi malem itu sangat lebih dari cukup membuat gue seneng dan bahagia. Padahal gue tau mereka semua orangnya pelor abeeesss, udah syukur bisa pada bangun tadi malem juga. Hahah :)

Oke, ditinjau dari sms cukup banyak yang ngucapin hbd buat gue, cekidot gan :
~Ini sebenernya si astri di prostes org rumah, gara gara berisik telponan jadi ngirim gini , "..buat lug.. met ultah we nya ? sory ngan bisa ngucapkeun wungkul.. ke kadona mah peuyeum di pitaan.. he .. (bisaaa, bisaa tau aja gue suka kaya semodel peuyeum)
~Selanjutnya, tanpa disangka dan diduga kedatangan smsnya dari guru PPL gue waktu SMA Pak Sendy : "Hbd." (gilaaaa gue terharu sampai bercucuran ingus bacanya,udah mau ngucapin pun gue seneng makasih pak)
~Peranika si neneng gonjreng nu rada ngelantur tea kalo ngombrol : "Lug met ultah hoooh.. Tadina teh ek ngahurungkeun lagu selamat ulang tahun ekh teu bisa di setel ternyata... sing tercapai iman na ekh cita citana.. meunang jodo nu mantap, n dpt kerja nu dipikahayang. amiiiin" (nah gue bilang juga apa kan ? agak ngelantur emang tuh omongannya hahaha)
~Mantan terindah : "sappy suka lupa tanggal ulang tahun si mamah, sappy juga ga pernah inget ultah si bapa, tapi sappy selalu inget ultah babby, kenapa ya? ah lupakan. intinya untuk hari ini tanggal DUA LAPAN bulan ENAM taun DUA RIBU SEBELAS jam DUA BELAS LIMA PULUH malem, sappy ucapin SELAMAT ULANG TAHUN .. semoga apa yang jadi keinginan babby bisa tercapai dan selalu dalam lindunganNya..amin, Sappy ga ngirim sms jam dua belas teng karena sappy rasa sappy udah ga pantes isi posisi pertama itu, sappy milih jam DUA BELAS LIMA PULUH, karena menurut sappy pribadi itu angka yang penuh kenangan indah :) sekali lagi sappy ucapin SELAMAT ULANG TAHUN , HAPPY BIRTHDAY, JOYEUX ANNIVERSAIRE, SAENG-IL CHUGHA dan apapun itu :P " (sumpaaah ini sms terpanjang yang ngucapin hbd buat gue, tengs ya sappy lo emang masih yang terindah buat gue :*)
~Gatau kenapa smsnya setelah itu datang dari a angga loh, gini katanya : "Selamat.selamat.selamat. tambah tua, mahasiswi nih ye. Moga barokah umurnya. makin sholehah, sehat&sukses selalu yah de. amien. mmuah :* (eh ! tapi yang mmuah itu buatan gue deng, hahah mana mungkinlah a angga gitu ke gue, makasih aa ranger)
~Retna temen sekelas gue dari kelas 1 SMA : "Luuuug... met milad ya... Barakallah fii umrik :)" (waw, amazing, makasih retna )
~Echa si bulet temen gue dari SMP : "Hem~ selamat ulang tahun sayangku[euh teu enakeun] Elug.. semoga panjang umur, tercapai cita citamu, diberkahi oleh Allah dan semua yang baik baik diberikan padamu. Cha selalu dukung, maaf telat hapenya baru nyala. Semangat menjalani hidup! yey ~ " (yeaay, gatau kebiasaaan apa hoby ini anak pasti bilangnya hapenya lowbat kalo ngga baru nyala pas gue ultah, but tengkyu somay yaaa )
~Mita temen sekelas gue juga tadinya : "Lugina Lugincolng Gulinong, happy birthdaaaay yaa lug sayang :* panjang umur , sehat selalu, sukses pokona mah nyaaa :* love you lah :* mmmuaahh" (makasih ya mit, kebanyakan nyium jadi mabok gue hahaha)
~Siti my hero haha kita liat pasti ngelantur smsnya : " makasih udah ngucapin. maksudnya slmt ulang tahun buat lugina, smg panjang umur dan cita2nya dan segala galanyah tercapai dan semua semua.. (hahh,gue bilang juga apaa pasti ngaco ngomongnya hahaha)
~Andin, temen seperjuangan gue : "Happy birthday my beloved luginaaaaaaa :* semoga umur berkah dan semua keingiinan tercapai.. selamat berjuang di UGM ! sukses teruuusss :) #hampura kasarean" (wokeeeh, my lope lope makasih )
~ From icha anak slengean hahah : " happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday,happy birthday,happy birthday luginaa :D best wishes for you and better than last ya, amiin makin cakep pinter rajin baik, dan cepet dapet cowok hahaha #kissandhug"(hahah tetep di doain gue pny cowo, hahaha)
~From my dad :" de gina sayaaang. slamat ulang tahun yg ke 18 ya. semoga dg bertambah usia, tambah dewasa, tambah solehah, dimudahkan rezekinya,diberi kesehatan .. amin." (tanks daad, selama ini selalu ada buat de gina :* #hugs )
~From My big Brother : "met milad de, mudahmudahan digit angkanya usia de gina nambah juga digit rejekinya, ketakwaannya,sukses kuliahna..amin." (makasih juga my big brad #bighugs :* )
~From Chae temen gue di SMA : "Hbd ugiw.. w.u.t.b" (tengyu chaeee)
~From Iyus mantan gue, hihihi : "Happy birthday lug.. selamat buat semua yg telah dicapai.. Selamat telah menjadi mahasiswi di UGM :D di umurmu yg ke 18 ini semoga bisa menjadi lugina yg lebih dan bahkan sangat baik dari lugina yang ke 17th. maaf nya nyus teu bisa ngasih apa apa, dg sms ini yg mewakili semua tentang nyus.. maaf oge nya nyus sanes org pertama nu ngucapkeunna." (never mind dear, thank you so much )
~From asti temen masa kecil gue di borneo : " Gina sayaang happy bithday yaa sistha :) panjang umur semakin dewasa dan semakin sukses tambah berbakti ma ortu makin cantik dan makin manis sobaatku :* " (uhhhhh, makasih banget ya cantiiik)
~From bejo adek kelas yang junitai : "slamat ulang tahun, semoga bisa neraktir, trus cinta dan citanya tercapai banyak rezekinye.hahahahha" (tengyu bejoooooo)
Huh, rasanya gue lagi bikin tugas essai dari dosen, hahah makasih temn semuanya. maaf ga bisa disebutin semuanya. Maksih banyak buat temen temen di facebook,twitte yang udah pada ngucapin dan ngedoain. Tapi gue sedih, gue belum dapet ucapan selamat ulang tahuun from my mom, tapi itu semua garagara gue yang salah. Gapapa mudahmudahan mamah ngasih doa yang terbaik buat gue. Tapiiii, gue juga ngarepin banget gamal ngucapinselamat ulang tahun buat gue. amin Ya Allah kalo ngga reza SM*SH juga mauuuuu.. Thanks blogger, thanks for reading :)
Share:

Senin, 27 Juni 2011

Besok

Besok ? ya besok kenapa harus tanggal 28 Juni ? kenapa gue lahir ditanggal yang setua itu . bagian gue ulang tahun bonyok gue pasti lagi kering dompetnya :( Ya gue tau, harusnya gue ga neko - neko pengen ini itu. Terkadang gue sirik banget sama adek gue tuh ! udah idupnya di dunia semodern ini, dan selalu beruntung. Ga beda sama abang gue, yang selalu mendapatkan sesuatu yang baru, fresh, gress ! Udah nasib kali ya gue anak kedua dapet yang second mulu. Bersyukur itu emangsusah buat gue, entahlah setan apa yang lagi hinggap di hati gue. Sampai gue berani ngomong selancang ini. Tapi beneran deh, sueerrr gue emang kaya gitu. Ga pernah dapet yang pertama selalu kedua, huhuu :(

Ya Allah kok susah banget buat syukuran sama sesuatu yang Engkau beri untukku. Kalo ditanya mau apa kalo ulang tahu, ga mau apa apa yang penting dapet doa dari semua orang yang gue sayang. Tapi gue pengen sekalllliiiiii aja sebelum gue kelewat dewasa nih ya, syukuran kecil-kecilan gitu sama temen deket sama keluarga aja. Itu udah lebih dari cukup rasanya melihat mereka have fun di acara gue. 

Hm ? besok ada apa ya ? gue orangnya agak ngarepan sih hahah :) Tapi, gue seneng banget kalo temen deket, keluarga, mantan pacar atau temen baru gue pada inget dan ngucapin SELAMAT ULANG TAHUN LUGINA !! I hope it's become true, amin.
Share:

Sabtu, 25 Juni 2011

Lugina Jadi Anak Teknik

WAW ! gue aja ga peracaya bisa diterima jurusan itu dan universitas itu deh. Walapun cita cita gue adalah bisa menyuntik gajah, berteman baik dengan kuda dan bermain bersama bang yos (ups!). gapapa deh gue jadi seorang teknik elektro dan D3 pula yang pentingpan gue belajarnya bener kan yah ? oke, mulailah gue mencari temen-temen yang satu jurusan di facebook. Dapetlah gue awalnya cuma dibawah 10 gitu, cuma pas gue dapetin link daftar temen temen gue yang keterima di jurusan yang sama, langsung tancap gaspooool deh search aja berdasarkan nama yang ada di daftar mahasiswa itu. Dan apa ? yeah banyaaaaaakk cowok doang banyaknya ! uhhh, gue mulai merasa paling cantik, percaya diri gue tumbuh dengan perlahan. wussshhh ~


Secara ya gue liat di daftar itu, emang parah banget ceweknya cuma 6 dari 45 orang. Lahgue abis dong di keroyokin cowok 3lusin itu. Haha :) tapi ya inilah anak teknik lebih di dominasi anak cowok (kata abang gue dan sesuai kenyataannya). Kalo gue mah yaa mau banyak mau engga ceweknya ENJOy ajalah .. (sengaja digedein ENJOynya). Mulailah gue mencari temen sebelum ketemu sama mereka, seenggaknya gue hafal nama mereka satu persatulah gak terlalu buta banget sama orang baru. Ya so kenal ajalah gue sama mereka demmi mendapatkan temen sebanyak banyaknya, tapi ternyata ga cuma yang sejurusan aja sih yang add gue. Ada juga dari fakultas laen, bahkan gue dapet anak FKU UGM tuh ! Sadddaaapp, emang gue nyari yang begitu tuh MA DE RAH masa depan cerah. Siape yang ga mau kalo ada anak calon dokter ngajak kenalan kan ? hahah :D


Awalnya gue mikri mikir juga, ini D3 apa bisa bawa gue ke Jepang buat memenuhi undangan doramenyon maen gapleh ga yaa ?! Tapi menurut abang gue mah emang yangdapet beasiswa ke luar negri gitu khusus yang S1 doang, kecewa sih. Tapi, siapa tau aja Allah ngasih jalan terindah buat gue jalur D3 ini, bener ga ? yuhuu :) Sekarang gue ga sabaran pengen ketemu sama temen temen baru gue di Jogja, kosan baru, dan suasana yang benar benar BARU. kayanya asyik juga ya belajar di jogja ga banyak gangguan akaya di bandung, secara di bandung itu godaan buat main ke mallnya dahsyat banget !


Tapi yang jelas bagaimana caranya gue buat langsingin badan gue ini, gue maunya ngasih kesan pertama yang bagus buat temen baru gue dan selanjutnya yaa terima aja gue kaya apa. hahaha ngaco ! Tapi ini baru tanggal 26Juni sedangkan gue mulai ospek itu tanggal 8September ! gila ye nyebrang bulannya jauuuuuuh bangeeeett. Kurang lebih waktu pengangguran gue masih ada 2bulan lagi. Yasudahlah, mari nikmati libur yang keterlaluan panjangnya ini. Ntar kalo udah masuk kuliah gue malah pengen cepet cepet liburan, aneh.


Oke, buat gue apapun jurusannya dan apapun stratanya gue terima yang penting gue masih menjadi salah satu mahasiswi di Universitas Gadjah Mada :D
Thanks for reading :*
Share: