Kamis, 23 Februari 2012

Tonight …

Mendadak flashback. Dengan yang terjadi sekitar 3tahun yang lalu. Perjuangannya. Nyeseknya.

Boleh gak sih ya gue ngepost cerita ini ? tapi ini manusiawi rasanya. Gue memang jarang mengungkit masa lalu, namun selalu ada sudut dalam otak yang memaksa gue untuk flash-back. Kadang, itu bisa terjadi karna ga sengaja denger lagu yang bisa mengingatkan tentang masa lalu. Atau karna ada stuffs yang ga sengaja terlihat yang masih kita simpan. Atau bahkan ga sengaja liat foto dulu. Tentang gue dan masa lalu.

 

Bukan karena penampilan lo sekarang yang honestly lo lebih ganteng dari sebelumnya. Tapi memang cukup lama gue tau kebiasaan lo, kesukaan lo and anything about you. And now, gue harus mau merelakan lo sama dia. Sebenernya itu nyesek abis !

Share:

Yes, You can do it !

Memulai sesuatu hal yang baik memang lebih sulit

 

Yeah it’s true. Begin feel so hard for me. Halaaaah ngomong opo toh kui ?

Pernah gak sih ngalamin hal seperti ini ? yang punya niat baik dan susah untuk memulainya. Contohnya dari hal kecil, buang sampah pada tempatnya. Honestly, gue juga masih suka buang sampah sembarangan. Ya terkadang terpaksa oleh suatu keadaan yang memang ga ada tempat sampah di dekat gue dan males kalo harus dibawa bawa terus sampahnya. So Bad.

 

But, it’s better than you never to try it. Eh, I mean, mencoba untuk melakukan hal yang baik bukan mencoba untuk membuang sampah tidak pada tempatnya. Butuh sebuah komitmen dan konsisten menjalani suatu hal yang baik itu ? pada awalnya memang itu terasa sulit. But, remember this !

Share:

Minggu, 19 Februari 2012

Holiday has ended

Iyaaaaaaks ! kenapa liburan cepet banget ? kenapa ? kenapa belum ada cowok yang nyantol sama gue ?

Di awal liburan, gue ga begitu banyak kegiatan. Masih menikmati kegiatan kegiatan malaas yang gue pelihara semacem mandi sekali sehari, bangun tidur jam10 siang, ngemil, nonton tv sampai mantengin TL sang mantan. Randomly. Di schedule acakadut gue, pertama ada janji kumpul sama anak anak kelas waktu gue SMA, semacam nostalgia mengingat masa masa ababil dengan putih abu-abu. Sayangnya, mereka ga datang semua. Entah masih ada yang mengerjakan tugas laporan atau sudah mulai masuk kuliah. Tapi setidaknya, gue bisa bertemu orang terpintar dikelas gue itu, Hario. Yang ngumpul cuma Hario, Kamal, Uga, Mita, Jupe, Ayu, Andin, dan Gue sendiri.

Share:

Rabu, 08 Februari 2012

Antara kegalauan dan ke-Pamoyanan

Waktu denger kabar yang tidak terduga duga, galau sering kali menghampiri siapapun itu. Galau. Galau. Galau. Sampe gue lupa, apaan sih galau. Gue galau ? may be yes, may be no. Awalnya diberikan sebuah harapan, lalu gue dijatuhkan dengan kabar yang menggelegar. Dan gue menemukan tweet, yang begitu benar adanya.

Share:

Minggu, 05 Februari 2012

Life is hard and beautiful ~

Namanya juga kehidupan, gue memang tidak pandai merangkai kata kata untuk bercerita tentang kehidupan gue. Tapi rasanya banyak banget yang pengen gue bisa bagi ke kalian readers. Tentang ujian di dalam kehidupan, yang sering kali menyita pikiran. Yang setiap waktu mengusik pikiran kita. Entah itu tentang masalah di keluarga, pacar, temen atau kuliah. Gue selalu merasakan efek yang berbeda dari setiap masalah yang mampir ke hidup gue. Kata orang ini mungkin menuju pendewasaan seseorang.

 

Gue suka mikir gini, gue yang masih 18 tahun seorang mahasiswa aja sudah serumit ini masalah yang datang dan pergi ke kehidupan gue. Apalagi masalah bokap gue yang sudah setengah abad hidup didunia ini ? sesusah apakah ?

Share:

It’s Sunday

super-sunday2Hey, it’s sunday ? what are you doing ? swimming ? chatting ? dating ? cooking ? or tweeting ?

Gue pilih swimming. Dengan agak terpaksa. Apalah daya jam setengah 9 gue dibangunkan oleh adikku ternaas.

“Teh, ayoo renang !” ajak adik gue.

“hu haa ? emang ini hari apa? aku amnesiaaaaa”. gue terbangun dengan cantiknya.

 

 

Yeah, gue pun renang di salah satu kolam renang ternama *pret. Disana udah penuh sama bocah bocah yang masih belum terbebani sama laporan praktikum. Ada yang renang, ada yang renang ada yang lagi renang.

Ya namanya juga kolam renang, masa iya ada yang lagi berobat ?

ketika gue turun tangan, ya maksudnya gue nyemplung. Ada bapak bapak yang tidak sengaja gue simak pembicaraannya dengan bapak yang satu lagi.

Share:

Rabu, 01 Februari 2012

My First Award

Huwaaaaw gue awalnya bingung, pas buka shoutbox dan baca dari Nhyla. Dia bilang, gue dapet awards, nah awards apaan ?

Mungkinkah gue dapet voucher belanja di malioboro gratis ? Tapi yang pasti ini awards guys, bukan dapet undian.

Dan ternyata, awards itu beruntun didapetinnya, gue dapet deh. Dan sebagai penerima awards dari temen blogger gue, jadinya ada 5 rules yang harus gue lakukan. apa itu ?

Share: