Selasa, 20 Maret 2012

zzzzzz

Kacau.

Parau.

Galau.

Tadi gue liat kok, tapi yaaaa …

disaat bersamaan juga,

*zzzzzz lagi liatin temen gue itu kan ? iya aja deh soalnya gue liat banget :’)

 

Haishhhh

Share:

Penculikan terindah ~

*lo diculik giiin? diculik siapaaaaa? udah lapor polisiiiiiii?*

Weeeesss seloooow neng, ini bukan penculikan biasanya yang gue di iket masukin karung terus di buang di jurang. Tapi ini adalah PENCULIKAN TERINDAH!

*Loh kok gin?*

Yaiyalaaaah, soalnya gue dibawa 3 mahluk galau lebih tepatnya 3lelaki galau ke KOTA SOLO.

 

Ketika gue bilang Kota SOLO , pertama kali yang kalian inget apa ?

 

*Afgaaaaaaannnnn*

Wait, wait, wait ! itu mah pe-nya-nyi-so-lo boneeeeeng. Ini KOTA SOLO. Kalo dari jogja yang se-ta-u gue sebagai orang awam. Jogja-klaten-solo.

Kata temen gue, “Selamat datang di kota budaya”. Karna apa ? karna gue ga tau juga. Tapi, Solo sukses membuat gue jatuh cinta. Bahkan kejatuh cintaan gue terhadap mas *teeeeeeet pun terkalahkan. (halah, ngomong opo iki?)

 

Indahnya Solo bahkan gue bandingkan dengan Jogja itu, SOLO JUARA ! Sampai sempet mikir buat ikutan SNMPTN tulis, pilihan pertama FKU UNS

 

*SLAP

Tapi, emang apasih yang membuat gue begitu jatuh cintanya dengan Solo ? kenapa eh kenapa ? apa karna banyak celana dalam murah disana? atau karna banyak kapsul penambah semangat kuliah semacam *uhuk lelaki ganteng?

Share:

Sabtu, 03 Maret 2012

Satnite dengan ‘dilema’

Lo dilema gin ? masih musim hah ? lo anak kelurahan mana sih ?

 

Malem ini gue ngerasa begitu indah kaya lagu yang dinyanyiin sama Cherry Belle. *fokus!

Entah dewi fortuna dari sebelah mana yang lagi hinggap di nasib gue malam ini. Gue dapet tiket gratis nonton, ya GRATIS ! karna gue mahasiswa sejati. Jangan pernah tolak apapun yang ada hubungannya dengan kata G-R-A-T-I-S ! Gratisss woy gratisssss ! Awalnya bingung, film apa nih judulnya DILEMA. Pikiran gue langsung ,menuju ke Cherry Belle *tuhkan gina ke cherry belle lagi*. Gue pikir, nanti mbak Wulan guritno bakal bikin girlband dan nyanyi “you are beautiful.. beautiful.. beautiful”. hasssshhh tapi gue penasaran dan googling dulu sebelum nonton biar otak gue mudeng sama film yang mau gue nonton.

Dan, tadaaaaa …

Share:

Jumat, 02 Maret 2012

2 kemungkinan

Sewaktu gue sedang terjebak didalam keadaan yang super indah (baca: boker). Gue jadi punya pendapat tentang suatu hal yang memang sedang jadi bahan perbincangan dimana mana. Mungkin, untuk sebagian orang, khususnya wanita pasti pernah mengalami ini.

 

*2kemungkinan apa gin ?*

Mau tau ? Jadi 2 kemungkinannya adalah …

Share:

Kamis, 01 Maret 2012

30k demi Bang Radit

Berat rasanya gue harus rela mengeluarkan 30k demi seorang Raditya Dika. Tapi entah kenapa dan bagaimana, pesona Bang Radit sukses menghipnotis semesta alam menjadi berwarna. Maka gue pun beli tiket Talkshow yang diadakan anak SIGMA SMA1YK, dan kebetulan mereka mengundang Bang Radit. Iya, Raditya Dika. Karna gue kehabisan tiket VIP yang cuma beda 8k sama reguler, apalah daya mata tak sampai menjangkau melihat lekuk tubuh Bang Radit. Kurang apa ya gue sebagai followersnya bang radit, harus ngantri panjang sebelum masuk ruangan dan malah percuma ngantrinya. Nontonnya harus nongol nongolin kepala biar keliatan dan mungkin ya mungkin faktor lainnya adalah yaaa you knowlah Bang radit itu . Ehm, pendek. *plak

Share:

Si Cantik Indrayanti

Si cantik yang satu ini, benar benar memikat hati lelaki dan membuat wanita cemburu berat dengan keindahan dan kecantikan yang dimilikinya. Bahkan semua orang akan tertarik sama Si cantik yang satu ini. Ga tua dan muda semua pasti senang melihat kecantikan yang dia pancarkan.

 

By the way, Ini adalah Pantai Indrayanti. Hari ini, dengan niat sungguh sungguh dan ketekunan. Gue bersama 11 orang lainnya selama kurang lebih 2 sampai 2,5jam berkelok kelok cuma buat bisa melihat si Cantik yang satu ini.

 

Cahyo, lo boleh iseng atau usil dan apalah itu. Tapi ini namanya lebih dari ospek anak Teknik. Jam 03.00 disuruh kumpul di kontrakan. Dan gue baru dikasih tau sekitar jam 22.00 ! What the hell Dwi Cahyo yang selalu jadi nomor urut pertama itu. Dengan setengah nyawa yang berhasil gue kumpulkan jam 02.50 untuk bangun. Dan pada akhirnya apa coba ?

Share: