Kamis, 31 Mei 2012

Rabu, 30 Mei 2012

Selasa, 29 Mei 2012

Jumat, 25 Mei 2012

reunion

484203_2170101508860_1736422891_1032567_1692591542_n

Ketika dipisahkan oleh jarak, dengan 4 kota yang berbeda, dan disuatu hari bisa berkumpul lagi untuk berbagi cerita bersama. Rasanya mau mohon – mohon sama Allah untuk bisa punya waktu lebih lama lagi sama mereka.

Share:

Sabtu, 12 Mei 2012

Selasa, 08 Mei 2012

Blackforrest in the past

Untitled-Scanned-0132523-crop3

kalo inget masa kecil itu suka senyum-senyum sendiri. Inget cerita waktu pertama kali belajar sepeda masuk got atau mungkin setiap sore nongkrong di atas pagar dengan pakaian dalam doang. Lain ceritanya kalo gue udah gede dan pake pakaian dalem doang terus duduk di pagar depan rumah setiap sore. Orang bilang, wuih orang gila baru coy ! *plak

 

Waktu kecil gue juga paling seneng kalo ulang tahun. Karna abang gue sama gue itu tanggal lahirnya pada bulan yang sama, yaitu Juni. Yeah, alhasil selalu ngerayain bareng kalo ulang tahun. Namanya juga anak kecil, seneng kalo dikasih kado banyak. Seneng tiup lilin sampai lilin di rumah masakan padang buat ngusir lalat juga gue tiupin(?).

 

Kangen deh, kangen gue bisa ulang tahun barengan sama abang gue. Di foto itu, gue ulang tahun ke 2, abang gue ke 4. Mungkin ceritanya lain kalo bulan juni 2012 gue rayain bareng abang. Gue ke 19 tahun dan dia ke 21 tahun. Dijajarin di kue blackforrest jadilah angka 1921.

 

Dulu, waktu ulang tahun ke 2 tahun udah dikasih kue blackforrest itu senengnya minta ampun dah. Foto itu artinyaaa sudah 17 tahun yang lalu ! sekitar tahun 1995. dan waktu gue masih berhabitat di Palangkaraya sana.

 

Argghhhh intinya sih gue bukan kangen dengan blackforrest masa lalu itu, tapi lebih ke tanah Borneo sana. Yang banyak cerita tentang kebocahan gue yang masih ingusan.

Share:

fall to forget

tumblr_lbwz3voqi31qc2u00o1_500

It’s hard to forget someone who gave you so much to remember

yakin ? kenapa kasus buat gue beda sih ?

dia ga pernah ngasih banyak kenangan, dia juga bukan orang yang selalu ada buat gue.

but, hei !

why you so hard to forget huh ?

when I saw you, then my brain just saved you.

who are you ?

‘stranger’ ?

you said, I’m stranger, yeah maybe.

But, why I couldn’t have feel like that to you ?

 

Dan, cuma cinta yang bisa bikin gue pinter bahasa inggris. Lagi laper ?

mana bisa inget bahsa inggris. Galaulah yang membuat gue terkadang pandai merangkai kata.

and sometimes … fallin’ in love can make me like this. Ah ya, not sometimes but only.

Share: