Selasa, 21 Januari 2014

Dari Turgo hingga Sapen

"Naik kereta api, tut..tut..tut.. siapa hendak turut, ke Turgo lalu Sapen, bolehlah ikut dengan gembira."

Ya, weekend kali ini di sponsori penuh oleh Komunitas Jendela! Di Sabtu siang yang mendung - mendung tanggung sama sekali tidak mengurungkan niat para Jendelist untuk bertemu dan berbagi dengan peri-peri kecil di Turgo kaki Gunung Merapi. Kalo di tanya, Turgo itu Jalan Kaliurang kilometer berapa sih? Udah gak ada kilometer-kilometeran lagi cooy, udah dikit lagi mentok merapi. Dingin banget disambung gerimis yang manis bikin meringis kedinginan. Dyar! waktu masuk ke sebuah ruangan salah satu PAUD yang kita pake untuk kegiatan hari itu dipenuhi dengan anak-anak yang siap bermain dan belajar bareng Jendelistnya. Ternyata ada hampir 39 orang yang antusias banget ikut acara ini. Ada siapa aja mereka?
Share: