Rabu, 23 November 2011

Dosen, absen please

Judul postingan ini menurut gue sudah mewakilkan isi hati gue yang terdalam. Kebetulan dosen Kesehatan dan Keselamatan Kerja gue absen tuh. Apa daya tangan tak hinggap, laptop berseliweran, narsis pun menjelang.
Ekspresi bebas laporan 24jam

wajah gue paling cengo ya ?

seakan-akan kita memang lagi naik rollercoster

derita mahasiswa pengidap laporan praktikum

Yang penting gue paling oke gayanya disini, iya ga ?

masih pada so'imyuuut gayanya
Setres laporan seengganya lumayan terobati dengan mengeluarkan ekspresinya di sebuah webcam yang mau dijadikan korban pendzaliman. Hidup itu dibawa seloooow aja, gue fix mau bawa motto hidup itu. Ga usah banyak pake urat deh, yang penting seloooow *udah kaya orang mabok tuak*
So, life is easy guys, seloooooow





Share:

0 komentar:

Posting Komentar