Senin, 05 Desember 2011

Makrab DTE 2011

Eh setelah gue harus melewati 3tahap menuju MAKRAB (Malam Keakraban), akhirnya tiba juga hari sabtu 3 desember acara Makrabnya. Acaranya di WonoGondang kaki merapi. Dan taukah ? ya disitu pasti dingin. Gue suka acara beginian. Berangkat dengan bangga pas ada 4 bis pariwisata. Udah seneng nih, bangga sama kampus sendiri ternyata bisa nyewa 4 bis cuma buat makrab angkatan gue. Wess, ga lama inilah gue merasa tambah terpuruk dengan keadaan kampus gue yang agak miris. Ternyata bis itu buat anak TK depan kampus gue, oke diulang biar jelas ya, Bis itu buat anak TK depan Kampus gue !!

Anjir antara mau ngakak dan bakar kampus deh. Awalnya juga ngerasa janggal sama kedatangan bis itu, kok ga ada panitia yang nyamperin bisnya atau gimana deh gitu. Kan bener kan, derajat gue lebih rendah dari anak TK Sleman --"

Lewaaaaat, kalian ga perlu tau gue naik apa ke wonogondangnya oke ?
Nah, disana itu bener-bener namanya camping deh. Pake tenda, sejuk, dan naik truk. Oke, maslahanya tenda cewek kenapa posisinya disitu ? ya disebelah situ, paling jauh sama tempat panitia, jauh dari wc dan jauh dari merapi itu pasti. Yang gue tunggu ada 3 hal, dan itu terjadi juga.

Pertama, malam inagurasi. Oke di acara ini gue nyanyi kedepan. gila, kemasukan setan pede darimana gue. Mampus dapet pertama tampil. Oke tenang, gue gentleman. Dan lumayan lancar.

Kedua, Ini adalah yang menggambarkan makrab gue malem itu. Dimana gue cuma berdua sama si Leila jalan sesuai rute panitia, yang hanya bermodalkan lampu senter 1, mengikuti lampu minyak yang disusun panitia, di tengah gelapnya malam. Gue kebagian jam 3an. Dingin ? jangan ditanya, sampe sampe gigi gue getar mulu. Well, ini agak gila, secara ini alam bebas, ga tau arena sebenarnya, resiko tinggi dan banyak lainnya. Gue sama leila pegangan kuat, takut terpisahkan oleh jaman. Aslinya sebenrnya gue takut banget malem itu. Tapi gue berusaha terlihat gentleman di depan Leila. Oke, dengan berbagai suara yang gue dengar, berbagai bau yang gue cium, dan berbagai lampu dari atas bukit yang gue lihat dan juga berbagai angin yang merasuk ke tubuh gue. Gue dan Leila berusaha tegar. Ada panitia bilang, awas ada kuburan, oke so? gue harus kayang gitu kalo ada kuburan? gue lempeng sambil bilang permisi. dan sekitar jam4 gue sampe tenda. Tidur. kelaparan.

Ketiga adalah pulang, ya gue pengen pulang cepet pulang dan tidur karena ada laporan elektronika dan kerja bengkel yang setia nungguin gue di kosan. Wait me beybeh. Dan ini wajah mereka dan aku !

Mau pulaaang begaya duluuuuu

gaya cherrybellekan nih

pede banget pada ngankat ketek sama buka mulut, padahal pada ga mandi

The girls of A






Share:

0 komentar:

Posting Komentar