Sabtu, 24 Desember 2011

Pantai Samas ~

Ini semacam refreshing ya, sebelum gue bertemu UAS dan lainnya. Barengan anak HMTE (Himpunan  Mahasiwa Teknik Elektro) sama KMDTE (Keluarga Muslim Diploma Teknik Elektro). Asik nih, asik rasanya. Gue memang lagi sekarat moodnya, dan diajak ke pantai. Cussss berangkaaaaaatt ~

Nah, bingung ya sampe sana, hal pertama yang mau gue tanyakan adalah. Dimana Lautnya ? Please, tunjukkan aku ke jalan yang lurus. Dimana suara ombaknya ? Mana pantainya ? mana bule yang lagi jemuran badannya ? yang pake bikini aja ?

Kalian kalo kesana, pasti menyangka lagi main ke puncak atau hutan gitu. Liatkaaan ? ini tuh pinggir laut please. Lo ga akan ngerti kenapa ini bisa terjadi tapi ini nyata ! Ya naluri sebagai wanita pun keluar, merasa narsis ? mendekatlah, bershowerlah ~





berasa gaya gue paling oke hahahah

Noh kan gue biang juga a[a, ini serasa hutan bukan pantai. Tapi sensasi dari laut samas itu kalo kalian berani naik ke mercussuarnya itu. Dengan kurang lebih ada 10 tangga spiral dan 1 tangga vertikal yang dahsyat bikin kaki gemeteran. Disana, keliatan luaaaassss banget itu laut. Luas seluas luasnya. gue ya, kalo yang punya mercussuarnya bapak gue, tiap galau kesana deh malem-malem, kalo ga sore atau subuh sambil liat sunset plus sunrise. Dahsyat rasanya, benar benar dahsyat.

Wajib nyobain sensasinya deh. Di atas, juga wajib narsis. Gila udah tinggi, capek tapi kebayar semuanya sama indahnya pemandangan dari atas mercussuarnya itu.

Sat . 24 dec . 2011


Share:

0 komentar:

Posting Komentar