Minggu, 18 Desember 2011

Analogi gagal

Pinterest

Entah ada setan apa yang menghasut gue sampai  berani membuat postingan ini. Tapi kejadian ini memang banyak dialami temen-temen gue, dan sedihnya gue juga termasuk salah satunya. Cinta lagi ?  ya, bagi anda yang sedang mencari artikel tentang transistor tapi  malah nyasar baca postingan ini. Gue pun sujud syukur mengetahui  kenyataan pahit itu. Terimakasih ~

Well, cinta datang tiba-tiba dan perginya kenapa ga bisa tiba tiba. Dari kaum kumbang (cewek) , ngelepas cinta itu ga kaya buang ingus, yang tinggal dibuang dimana saja tanpa memikirkan dampak dibuangnya si ingus tadi. Nah, dan setau gue kalo dari kaum lebah (cowok) , mereka dengan enaknya menyengat si kumbang tanpa memikirkan efek dari sengatannya bisa jadi bengkak ya kan ?

Eh, stop stop gue ga maksud bengkak yang satu itu, plis jangan kesana mikirnya.

*Serius

Ya cinta bisa diibaratkan seperti ingus. Awal datangnya ingus aja kita ga tau, kita taunya kalo ingusan berarti lagi flu ya kan ? kita ga begitu tau kapan dibuatnya dari mana asalnya siapa bapak tirinya siapa tukang kebunnya, yang jelas ingus itu semacam lendir yang banyak kotorannya aja. Nah, begitu juga dengan cinta. Awalnya pasti ga ngeh, lama kelamaan tau-tau kita jatuh cinta sama orang itu, kaya ingus deh.

Tapi jangan buang rasa cinta itu kaya ingus. Kebayang kan gimana rasanya cinta kita dibuang kaya ingus ? uhhhh jijik banget ! Gue jadi iba melihat ingus yang dibuang dimana aja dan kapan saja. Eh tapi setelah gue pikir-pikir lagi, bedanya ingus dan cinta jelas beda.

Ingus itu harus dibuang, jangan dipelihara, gitu nyokap gue bilang. Dan cinta, cinta ga ada keharusan untuk dibuang dan silahkan dipelihara. Jadi analogi gue kali ini antara cinta dan ingus agak menyimpang dari realita.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan anda dalam membaca, baik yang sedang makan bubur, atau yang sedang minum susu selamat menikmati postingan ini. Kantong kresek saya sediakan dibawah jok anda masing-masing.

Sekian dan terimakasih J






Share:

0 komentar:

Posting Komentar