Selasa, 20 Maret 2012

Penculikan terindah ~

*lo diculik giiin? diculik siapaaaaa? udah lapor polisiiiiiii?*
Weeeesss seloooow neng, ini bukan penculikan biasanya yang gue di iket masukin karung terus di buang di jurang. Tapi ini adalah PENCULIKAN TERINDAH!
*Loh kok gin?*
Yaiyalaaaah, soalnya gue dibawa 3 mahluk galau lebih tepatnya 3lelaki galau ke KOTA SOLO.

Ketika gue bilang Kota SOLO , pertama kali yang kalian inget apa ?

*Afgaaaaaaannnnn*

Wait, wait, wait ! itu mah pe-nya-nyi-so-lo boneeeeeng. Ini KOTA SOLO. Kalo dari jogja yang se-ta-u gue sebagai orang awam. Jogja-klaten-solo.
Kata temen gue, “Selamat datang di kota budaya”. Karna apa ? karna gue ga tau juga. Tapi, Solo sukses membuat gue jatuh cinta. Bahkan kejatuh cintaan gue terhadap mas *teeeeeeet pun terkalahkan. (halah, ngomong opo iki?)

Indahnya Solo bahkan gue bandingkan dengan Jogja itu, SOLO JUARA ! Sampai sempet mikir buat ikutan SNMPTN tulis, pilihan pertama FKU UNS

*SLAP

Tapi, emang apasih yang membuat gue begitu jatuh cintanya dengan Solo ? kenapa eh kenapa ? apa karna banyak celana dalam murah disana? atau karna banyak kapsul penambah semangat kuliah semacam *uhuk lelaki ganteng?
Bukaaaaans, bukan itu masalahnya ! tapiiiiiiiii ini dia !!!!
IMG_4599
Faza’s capture .
ini adanya bukan tepat di kota Solo sih, tapi di Kabupaten Karang anyar. Namanya Tawangmangu. Tapi aduh sorry gue lupa nama air terjunnya apa, yang jelas bukan air terjun pengantin deh. Galau memang langsung luntur nih disini. Kalo dari jogja, sekitar 4 jam ke TKP. Jalannya juga meeeeen broooooooo lebih dahsyat dari nagreg deh, ASLI! lebih sempit dan lebih suram banget belokannya.

Kalo kalian niat mau dateng ke sini, disarananin dari pagi biar bisa lama di sananya. Gak kaya gue dan 3bocah lelaki galau, berangkat dari Jogja jam 12 siang dan well …………………
sampe kosan jam9. Fine ~

*siapa gin 3 lelaki galau? si zzzzzz itu?*

Dih, siapa si zzzzzz ? ini dia 3 lelaki galau di jaman 2012 yang harusnya sudah trendi abissss ~
IMG_4604
They are ~
*kiri* Moko sang pencetus ide yang galau berat karena apa entah deh
*tengah* Reza a.k.a A eja yang dulu gue pernah ceritain itu, gatau ya orang ganteng satu ini galau gara gara apa padahal pacar udah punya (eh)
*kanan* Faza si jidat lebar yang galau (juga) pastinya harus milih Icha atau siapa deh gue lupa
Selamat Galau ~

IMG_4595
ciyeee nih gue bergaya sedikitlah,
mumpung lagi keliatan agaksedikitlangsing
IMG_4605
yang gendernya male yang mana ya?
aduh ganteng semua~
MAKASIH! *plak

Maka untuk anda wahai kaum muda yang beriman mohon tidak galau berkepanjangan, carilah tempat atau suasana untuk melampiaskan kegalauan anda.
2012, say no to restless !!
moving on yuk Open-mouthed smile
Preeeeet bangets
Share:

0 komentar:

Posting Komentar