Sabtu, 03 Maret 2012

Satnite dengan ‘dilema’

Lo dilema gin ? masih musim hah ? lo anak kelurahan mana sih ?

Malem ini gue ngerasa begitu indah kaya lagu yang dinyanyiin sama Cherry Belle. *fokus!
Entah dewi fortuna dari sebelah mana yang lagi hinggap di nasib gue malam ini. Gue dapet tiket gratis nonton, ya GRATIS ! karna gue mahasiswa sejati. Jangan pernah tolak apapun yang ada hubungannya dengan kata G-R-A-T-I-S ! Gratisss woy gratisssss ! Awalnya bingung, film apa nih judulnya DILEMA. Pikiran gue langsung ,menuju ke Cherry Belle *tuhkan gina ke cherry belle lagi*. Gue pikir, nanti mbak Wulan guritno bakal bikin girlband dan nyanyi “you are beautiful.. beautiful.. beautiful”. hasssshhh tapi gue penasaran dan googling dulu sebelum nonton biar otak gue mudeng sama film yang mau gue nonton.
Dan, tadaaaaa …
401441_216000771825500_193193800772864_459802_1046048392_n
Bahkan dari covernya pun ga ada cute cutenya kaya judulnya. Ya se-cute Cherry belle gitu *ginaaaaa mulai lagi deh*
Mana pas gue dateng ada mbak Wulan Guritno sama Om Roy Marten pula. Setelah nonton yaaaa finally, gue ngerti kandungan rahim film itu apa (?).

Jadi ada 5 cerita disini, ya ini semodel film LOVE dulu. Yang saling berkaitan dari cerita Reza rahadian ke Pevieta terus ke Om Roy dan ke si ganteng Ario Bayu. Kagetnya sih ya, mbak Wulan guritno disitu meranin tokoh yang tomboy abis, rambut potongan cowok dan gue liat langsung rambutnya udah panjang !

*yang dimaksud judulnya dilema jadi apa gin?*
Mau tau aja sih ! Gini ya, mereka itu dari mulai Baim wong, Ario Bayu, Reza rahadian, dll mengalami dilema. Dilema harus memilih jalan yang mana. Jalan yang benar atau milih jalan yang salah. Dan akhirnya mereka milih jalan yang benar walauppun akhirnya meninggal.

Dan ada kata-kata gini :
Life will find it’s way
Dan memang pada akhirnya kehidupan akan menemukan jalannya.


Balik nonton, ga ada niat apa apa jadinya gue pun membeli buku yang emang udah gregetann pengen dibaca. Ini dia ‘RUMAH COKELAT’ karya mbak Sitta Karina yang terbaru dan kebetulan adalah buku best seller.
RUMAH_COKELAT_cover_front.jpg.scaled500
Kata temen gue, ini buku buat young mom gitu, ibu ibu muda. Tapi ga peduli deh, yang penting gue mau baca ini buku. Dan gue (selalu) tertarik sama novel novel karyanya Mbak Sitta, selalu terlihat nyata dengan bahasa-bahasanya yang supeeeer keren menurut gue.

Well, satnite yang , men’dilema’kan yang berakhir dengan minum secangkir coffe di Indomart ~
Share:

0 komentar:

Posting Komentar