Kamis, 01 Maret 2012

Si Cantik Indrayanti

Si cantik yang satu ini, benar benar memikat hati lelaki dan membuat wanita cemburu berat dengan keindahan dan kecantikan yang dimilikinya. Bahkan semua orang akan tertarik sama Si cantik yang satu ini. Ga tua dan muda semua pasti senang melihat kecantikan yang dia pancarkan.

By the way, Ini adalah Pantai Indrayanti. Hari ini, dengan niat sungguh sungguh dan ketekunan. Gue bersama 11 orang lainnya selama kurang lebih 2 sampai 2,5jam berkelok kelok cuma buat bisa melihat si Cantik yang satu ini.

Cahyo, lo boleh iseng atau usil dan apalah itu. Tapi ini namanya lebih dari ospek anak Teknik. Jam 03.00 disuruh kumpul di kontrakan. Dan gue baru dikasih tau sekitar jam 22.00 ! What the hell Dwi Cahyo yang selalu jadi nomor urut pertama itu. Dengan setengah nyawa yang berhasil gue kumpulkan jam 02.50 untuk bangun. Dan pada akhirnya apa coba ?
Ya ! That’s right ! N-G-A-R-E-T. Dan akhirnya kita berangkat jam berapa ? dengarkan baik baik, Jam 04.00 lebih. Cahyo sengklek.
Tapi ada kenangan tersendiri disaat bisa menikmati luasnya kota Jogja di malam hari. Bisa leluasa melihat kota pelajar di malam hari yang sepi. Tapi, sensasi malam itu adalah disaat sudah mulai memasuki wilayah Wonosari yang jalannya mulai berkelok kelok kaya babi minta lilin. Itu kabut banget! banget! Bahkan jarak pandang ga lebih dari 50meter. Bener bener ga keliatan jalan di depan itu belok kanan atau belok kiri. Tapi, sumpah ! itu bener bener horor, banyak truk lewat dan bocah bocah bawa motornya semacam mengejar matahari terbit.

Kalo ke Wonosari jangan lupa tengok sebelah kanan kalian, itulah bukit bintang. Kerasa jauuuuuuhhhh dan jauuuuuuuhhhh banget jalannya. finally, sampai juga di Pantai Indrayanti. It’s so beautiful ~

Speechless gue bisa juga melihat indahnya pantai di Jogja. Itu bener bener yang namanya pantai. Dengan pasir yang menyegarkan mata buat gue. Memang banyak lumutnya, tapi itu malah bikin terlihat eksotis banget. Ditambah deburan ombak yang menghantam batu karang. Dahsyat.

dan gue tertawa ngakak ketika melihat Hapis, The winner of PES tingkat DTE ini kegirangan renang di laut. Girang banget! Emang gue tau cirebon ga ada laut. Dan kegirangan Hapis lama kelamaan menjadi semacam NORAK. Ya semacam norak ga ketulungan.

Ah ya, sekilas inilah foto hasil jepretan dari hp terbagus se-DTE *apamaksudnya?*
IMG_0611
Sebenernya ada pose terindah gue tuh dibawah batu karang. Tapi apalah daya, gue lupa copy fotonya.

Wajib hukumya dateng dan melihat cantiknya si Indrayanti loh. Sensasinya itu akan lo,lo dan lo rasakan nanti ! selamat mencoba ~
Share:

0 komentar:

Posting Komentar