Kamis, 23 Februari 2012

Yes, You can do it !

Memulai sesuatu hal yang baik memang lebih sulit

Yeah it’s true. Begin feel so hard for me. Halaaaah ngomong opo toh kui ?
Pernah gak sih ngalamin hal seperti ini ? yang punya niat baik dan susah untuk memulainya. Contohnya dari hal kecil, buang sampah pada tempatnya. Honestly, gue juga masih suka buang sampah sembarangan. Ya terkadang terpaksa oleh suatu keadaan yang memang ga ada tempat sampah di dekat gue dan males kalo harus dibawa bawa terus sampahnya. So Bad.

But, it’s better than you never to try it. Eh, I mean, mencoba untuk melakukan hal yang baik bukan mencoba untuk membuang sampah tidak pada tempatnya. Butuh sebuah komitmen dan konsisten menjalani suatu hal yang baik itu ? pada awalnya memang itu terasa sulit. But, remember this !
Bisa karena terbiasa
Peracayalah, kita bisa melakukan sesuatu yang baik apabila kita sudah terbiasa melakuknnya. For example, waktu gue masih kecil belum tau gimana caranya solat. Tapi karna gue diajarkan sama orang tua dan dibiasakan untuk solat 5 waktu dalam sehari. dan sampai sekarang pun gue jadi bisa. Bisa hafal surat surat pendek. Hafal bacaan di setiap gerakan solat. Hafal niatsebelum solat dan sampai doa setelah solat.

And now, I’m trying for good thing for my self ~
© by the artist. Can only be used as a destkop or wallpaper. Only for download on Pixelgirl Presents (www.pixelgirlpresents.com) or with permission of the artist or from the artist's personal site.
Share:

1 komentar:

  1. hei, yang ini bagus postingannya :D anyway udah aku follow, mind follow me back?
    btw aku komen di sini gapapa kan kak? blognya kakak gaada chatbox-nya nih ._. oh iya, link me as Prima Nadia Sarah ya, thanks :3

    BalasHapus