Minggu, 19 Februari 2012

Holiday has ended

Iyaaaaaaks ! kenapa liburan cepet banget ? kenapa ? kenapa belum ada cowok yang nyantol sama gue ?
Pinterest


Di awal liburan, gue ga begitu banyak kegiatan. Masih menikmati kegiatan kegiatan malaas yang gue pelihara semacem mandi sekali sehari, bangun tidur jam10 siang, ngemil, nonton tv sampai mantengin TL sang mantan. Randomly. Di schedule acakadut gue, pertama ada janji kumpul sama anak anak kelas waktu gue SMA, semacam nostalgia mengingat masa masa ababil dengan putih abu-abu. Sayangnya, mereka ga datang semua. Entah masih ada yang mengerjakan tugas laporan atau sudah mulai masuk kuliah. Tapi setidaknya, gue bisa bertemu orang terpintar dikelas gue itu, Hario. Yang ngumpul cuma Hario, Kamal, Uga, Mita, Jupe, Ayu, Andin, dan Gue sendiri.
Kedua, kumpul sama gengster yang hobi nangkring di wc a.k.a yeah boker. Hobi yang sama, lalu dikembangkan bersama. Kangen masa masa ngelantur gue bersama mereka. Pera, jupe dan bunda. Menonton lah kita, entah apa sih filmnya gue ga begitu nangkep apa ceritanya. Yang jelas lebih mendekati semodel blue film. Yeah, you knowlah film horro Indonesia gimana jaman sekarang.

Ketiga, sosialisasi ke SMA dan SMK yang ada di Ciamis. Gue perwakilan dari UGM. Saatnya cari muka di depan adik adik tersayang *muehehehe. Dari situ gue tau gimana capeknya seorang guru atau dosen yang berusaha menerangkan materi di depan kelas. Wasweswos sampai berbusa. Dan sayangnya pendengar malah sibuk dengan HPnya atau dengan barang barang ga penting lainnya.

Keempat, nonton Malaikat Tanpa Sayap bareng Leila, Bahahaha ini terasa konyol. Yang ada ya nonton itu biasanya sama pacarnya. Gue? ya apapunlah gue sama Leila deh nontonnya. Nangis, dan ketawa ga jelas. Bahahahaha, saat gue nengok ke Leila ternyata dia juga nangis sampe ngelepasin kacamatanya. Sumpah jadinya ga konsen buat nangis. But, sincerely this film awesome Thumbs up

Kelima, gue pulang ke kota yang sangat gue rindukan suasanannya. Yogyakarta. Liburan di Jogja gue mulai dari ngajak sepedahan Desi yang lagi dilanda kegalauan karna kangen sama Ibunya. Gue, leila dan desi pun ngepit ke Malioboro lanjut ke Alun Alun Utara dan akhirnya nemu juga Alun Alun Kidul. Leila penasaran pengen nyoba bisa lewat diantara 2 pohon beringin yang tumbuh berdampingan dan begitu besarnya. Sukses. Kita bertiga sukses ngelewatin 2 pohon beringin itu dengan menutup mata kita.

Keenam, Ini dia. Wisata kuliner. Ceritanya sih ya wisata kuliner nyobain yang namanya Mie Ramen. Pesen deh mie ramen dan ternyata ada sushi juga. Oke kita pesen Sushi buat berempat. Gue, Ruzi, Leila sama Desi. Dengan mangkok dengan diameter sekitar 30cm habis kita lahap. Sampai ingusan. Tiba saatnya nyobain sushi. Ini norak entah apa namanya, jujur kulitnya itu geli banget waktu masuk tenggorokan. Untungnya Lemon squash nolongin gue. Dilanjutlah sore harinya dengan Karaoke. Wuh, gue ngerasa kesurupan disitu. Gue lepas kendali sampai sampai kunci motor lupa dimana. Udah teriak teriak tuh ya, baliknya wajah gue pucet banget gara gara kunci motor gatau dimana. Ternyata gue lupa nyabut kuncinya, dan tukang parkir yang diam diam menghanyutkan itu telah menyelamatkan gue dari gorokan Teh Aul. Tengs mang Winking smile

Apapun yang terjadi di liburan pertama gue sebagai mahasiswa, sincerely it’s so nice. Ada kalanya gue skip cerita pahit di saat liburan. Galau ? ga boleh dibawa bawa di dalam cerita liburan gue kali ini. Gue lagi ga butuh sebuah kegalauan. Ahhhhh malesnya masuk kuliah besok. Praktikum lagi, laporan lagi dan Bu sri lagi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar