Minggu, 05 Februari 2012

It’s Sunday

super-sunday2Hey, it’s sunday ? what are you doing ? swimming ? chatting ? dating ? cooking ? or tweeting ?

Gue pilih swimming. Dengan agak terpaksa. Apalah daya jam setengah 9 gue dibangunkan oleh adikku ternaas.

“Teh, ayoo renang !” ajak adik gue.

“hu haa ? emang ini hari apa? aku amnesiaaaaa”. gue terbangun dengan cantiknya.

 

 

Yeah, gue pun renang di salah satu kolam renang ternama *pret. Disana udah penuh sama bocah bocah yang masih belum terbebani sama laporan praktikum. Ada yang renang, ada yang renang ada yang lagi renang.

Ya namanya juga kolam renang, masa iya ada yang lagi berobat ?

ketika gue turun tangan, ya maksudnya gue nyemplung. Ada bapak bapak yang tidak sengaja gue simak pembicaraannya dengan bapak yang satu lagi.

“Pak, itu gimana nafasnya kalo pake gaya dada ?” Tanya bapak yang minta diajarin renang. Bapak yang jago renang pun menjelaskan gimana dia mengambil

nafas dengan renang gaya dada. lalu dia mempraktekan gaya yang menurut gue itu seperti siluman katak yang lagi ada peradangan pada lehernya.

Tangannya mempraktekan gaya dada, tapi kakinya mempraktekan gaya katak. How beautifull !

Gue menyaksikan dengan seksama, gue pikir lucu juga gaya situ pak.

 

It’s sunday guys, yeah sunday. Sun = matahari. Day = hari.

Kesimpulannya adalah sunday itu harinya bermatahari.

So, sudahkah anda bermatahari di hari minggu ?

 

Happy Sundaysunday-graphics-36

Share:

0 komentar:

Posting Komentar