Selasa, 31 Januari 2012

Hello February ~

Hello february ? Kejutan apa yang Allah kasih buat gue di bulan kedua ini ?
Page 32 of 366.

Pinterest
Baru aja rasanya kemaren gue tahun baru, dempet dempetan sama ribuan manusia di titik nol Yogyakarta. Dan sekarang gue sudah beranjak meninggalkan Januari. Bulan di awal tahun yang diawali dengan UAS perdana gue di DTE. Lalu diikuti dengan libur kelewat panjang sampai pertengahan bulan Februari. Banyak yang ngtweet, February Wishnya itulah inilah apalah gitulah. Gue ? gue juga punya February Wish, gue tweet gini :

#Februarywish ……………… …… …………… …… ………….. ………… amiiiiiiiiinnnnn


Orang bilang, gin lu speechless banget ya ketemu bulan februari sampe wish punya lo itu dot matrik ?
Inilah masalahnya, gue bingung mau memulai dari mana permohonan gue di bulan februari ini. Secara, akan ada sebuah penggalauan massal di minggu kedua di bulan Februari. Gue takut, gue takut kena efek galaunya. Selain itu, bokap gue ultah, setengah abad sudah bokap gue hidup di dunia ini. Gue belum ada seperempat seperempatnya dari bokap gue.

Selain itu, awal februari akan disambut dengan bermunculannya nilai nilai gue. Beraneka ragam budaya nilai gue di semester 1. Dari A sampai C gue dapatkan. Gue harap, cukup nilai Rangkaian Listrik dan Instrumentasi doang yang nasibnya dapet C. Amin ya Allah Sad smile . Lalu akan disambut dengan IP perdana gue, 3 target gue dapet 3. ya 3, sekian.

Tinggalkan masalah nilai, enjoy enjoy enjoy. Kasian liburan perdana gue sebagai mahasiswa tercoreng sudah dengan kabar kabur tentang nilai gue. Gue kesel malah sama temen gue yang heboh aja ngomongin nilai. Bikin gue ga ikut selow jadinya. Padahal mau kita heboh gimana juga itu nilai dari C ga bakalan jadi A+. Itu nilai udah diketok palu, kecuali nanti ada Ujian Perbaikan. Makanya, gue kesel setiap dapet info nilai. Bikin ga seloooow, ga seloooow. Ga ngerti deh.

Tapi, saking banyak wish gue di bulan Februari sampe ga bisa gue update di twitter dan facebook. Inilah itulah apalah gitulah. Penuh kerandoman. Penuh keabsurdan. Menurut gue ya, semua yang terjadi di hidup gue adalah kejutan kejutan yang sudah Allah rencanakan buat hidup gue. Tinggal gue menjalaninya. Istilahnya ya Timeline gue gitu.

Yeah, Hello february, page 32 of 366, Be nice please Open-mouthed smile
Share:

0 komentar:

Posting Komentar