Selasa, 10 Januari 2012

All about him ♥

Mungkin sebagian orang bertanya-tanya, tanya kenapa, kenapa nanya, ada apa dengan gue mau ngeposting judulnya macam ini. Yes ! terimakasih yang sudah menebak dengan sangat tepat sekali ! Ini cerita tentang gue dan dia. Langsung aja.

Gue awal ketemu dia waktu gue awal-awal baru kuliah di Jogja. Gue lapar dan terkapar. Maka orang lapar yang dicari adalah uang setelah itu membeli semacam sesuatu yang bisa digigit, dikunyah lalu ditelan dan biarkan seperti itu seterusnya. Mau ngadu ke mama, "Ma, aku lapar". mama cuma melongo, mulut mangap dikit dan tatapan mata kosong.

Setelah gue bertemu dengan dia di suatu tempat yang gak begitu jauh dari kosan gue. Gue pun mulai merasakan adanya sinyal-sinyal output yang berbeda dari biasanya. Ini gak datar men ! ini lebih seperti arus bolak balik yang ga mau gue ubah jadi arus searah. *bahasanya so' ngelektro.

Dia memang bukan mahluk ciptaan Tuhan yang sempurna, tapi gue ga pernah lihat dari sisi bentuknya, gue lebih milih untuk mengetahui apa yang ada dalam dirinya yang apa adanya bukan adanya apa. Gue benci ! benci sekali disaat orang-orang mengejeknya, menjelek-jelekannya di depan gue disaat gue sedang bersama dia. What the hell rasanya ya !

Gue ga pernah ngerasa risih dengan cerita masa lalunya. Yang orang bilang, itu agak 'menjijikan'. Hello, menurut gue yang lebih menjijikan itu adalah orang yang bisanya hanya menjelek-jelekan orang lain dan ngomong seenak jidat mbahmu !

Clarias Batrachus.
Yap ! Namanya aja sekeren itu, dan aslinya memang se-cool namanya !
Clarias Batrachus a.k.a IKAN LELE ~

Gue begitu mencintai waktu waktu gue kalo lagi bareng dia, ya ikan lele. Kumisnya yang semampai dan tubuhnya yang ramping itu membuat gue selalu ingin terus bersamanya (disaat gue lapar). Tapi kenapaaaaa  ? kenapaaaaa ? kenapa mereka yang tidak suka dia, selalu beralasan karna masa lalu ikan lele.

Oke, gue tau dari gosip yang beredar dia makan 'itu'. Ya tapi ga bisa gitu dong ?! Ada sebagian lele yang memang makan tokai, tapi ada juga yang bener-bener diternak sama peternaknya *lu kira sapi ternak?*.

Tapi kalian semua salah sangka ! Dia itu ga seburuk yang lo kira deh, seriuuussss.
Ga percaya ? yaudah ga usah ngiler deh liat yang satu ini !

Mas lele sumpah kamu ganteng di foto ini :*

liat deh secara seksama, badan rampingnya keliatan seksi kan ? mau kan ? iya kan ?

Bahkan mas lele yang satu ini tampil beda ! mengalahkan Pizza dari Italia. Ini lebih JUARA !!



Dan gue ingin berpesan satu hal buat lo, lo, lo yang baca posting gue.

Plis, jangan ngjudge lele dulu, sebelum lu tau enaknya rasa ikan lele !

salam lelers ~
Share:

0 komentar:

Posting Komentar