Sabtu, 21 Januari 2012

Habiskan semuanya

Yaaaaaks, gue pulang ! bareng leila dan gama pake kahuripan jam 8 malem dari lempuyangan. Sepi banget deh bertiga doang biasanya rame-rame. Dan kita duduk di seat 14a-14b-14c. Dan kalian tau ? di depan kita duduk para manula dengan posisi duduk yang sesuai dengan posisi duduk kita. Di pinggir dari sebelah kiri, Gama, leila dan gue. Dan berhadapan dengan 1 kakek tepat di depan Gama, di depan gue dan Leila ada nenek nenek. Rasanya gue seperti sedang melihat masa depan gue nantinya. Ada ide sih buat foto bareng, tapi sudahlah.

Sampe rumah, gue di tagih sama adek dan mama gue,
"Oh iya ya, ada yang dapet beasiswa". Celetuk mama terpengaruh oleh FTV yang ceweknya berperan sebagai pengantar Pizza. Terus, emak gue bisik bisik jijay deh sama adek gue dengan nyengir kuda ngelirik gue.
"Yaudah atuh, ayo ke Tasik". Gue bilang pasrah.

Emang rencananya mau ngajak makan mereka di Pizza Hut. Sorry mau jujur entah norak, gue baru pertama kalinya makan di PH. Biasanya dibawa balik mulu. Dan gue bingung sampe disana. pelayannya cepet banget ngomongnya sampe gue ga bisa berpikir jernih milih menu nya. Dan gue mengabaikan berapa harga menu yang gue pesen. Yang jelas gue menyebutkan 3 nama pizza, 1 pasta dan 4 minuman. gue milih menu yang untuk 4 orang. Ya mengertilah porsi makan gue dan adek gue.

Oh yasudahlah, gue tatap adek gue lekat lekat. dia norak, grogi baru nyobain makan di PH. Emak gue pasrah, gara-gara gue mesen menunya kaya sapi glonggongan butuh makan. Gue nyengir kuda, nyiapin mental buat liat billnya. Karna gue yan akan bayar semua tagihannya. Pasrah.

Dan disaat pesanan datang, emak gue cemas lagi. Pertanyaan pertama yang emak gue tanya ke gue adalah. "Neng, bisa dibungkus kalo ga habis ?" Tanya emak gue polos.
Gue jawab, "harus habis disini mah" jawab gue ngasal.

Kenyang sudah. Mual mual ngabisinnya, secara itu makanan banyak banget kadar apanyalah itu gue kurang tau. Yang jelas adek gue langsung nyari toliet.

Ini Beeforn delightnya, dengan pinggiran kejudi dalam, ada taburan jagung dan daging

Blue Ocean, berasa ada telur kodoknya deh,kalo diaduk berubah warna jadi ranger hijau

Chick stick delight, dengan pinggiran sosis di dalam, dengan taburan jamur *menurut lidah gue

Ini pastanya, Fusilli Carbonara, ada potongan kepiting gitu bukan ya menurut gue

Idaho delight, ada potongan kentangnya menurut gue mah


Ngiler kan ? gue aja bikin posting ini sampai mau nekat delivery order coba. Saking ngilernya liat fotonya doang. *ngelap iler*. Gue , abril dan mama kelabakan ngabisin semuanya ber3, secara itu adalah porsi buat 4 orang. Agak kolaps liat billnya. Tapi bikin adek dan mama gue seneng sih ga masalah bayarinnya :D
Share:

1 komentar: