Minggu, 05 Februari 2012

Life is hard and beautiful ~

Namanya juga kehidupan, gue memang tidak pandai merangkai kata kata untuk bercerita tentang kehidupan gue. Tapi rasanya banyak banget yang pengen gue bisa bagi ke kalian readers. Tentang ujian di dalam kehidupan, yang sering kali menyita pikiran. Yang setiap waktu mengusik pikiran kita. Entah itu tentang masalah di keluarga, pacar, temen atau kuliah. Gue selalu merasakan efek yang berbeda dari setiap masalah yang mampir ke hidup gue. Kata orang ini mungkin menuju pendewasaan seseorang.

Gue suka mikir gini, gue yang masih 18 tahun seorang mahasiswa aja sudah serumit ini masalah yang datang dan pergi ke kehidupan gue. Apalagi masalah bokap gue yang sudah setengah abad hidup didunia ini ? sesusah apakah ?
Tapi kalian, yang hidupnya dibilang udah damai dari urusan materi. Berbahagialah. Karna diluar sana banyak yang kelabakan uang semesteran kuliahnya. Orang tuanya yang harus minjem disana sini. Termasuk gue. Di tahun ini, orang tua gue punya beban 2 orang yang kuliah. Dan gue, gue pasrah aja cuma bisa bantu doa. Tapi, yakinlah sama Allah, pasti selalu ada rezeki yang Allah kasih dari sumber yang kadang ga kita duga duga datangnya. Dan gue percaya itu !

Rencana Allah memang selalu indah. Indah pada waktunya. Kenapa gue begitu percaya rezeki itu bisa datang dari sumber yang ga kita duga ? karna gue sering mengalaminya. Yeah! sering banget. Karna keluarga gue bisa dibilang mungkin lagi berada di bawah roda kehidupan. Yang lagi bertubi tubi dikasih ujian. Jadi gue memang tau gimana rasanya kita harus berusaha dan terus berusaha untuk target yang waktunya sempit banget. Gue memang ga bisa bantu orang tua gue lewat materi, kaya ngasih biaya tambahan buat kuliah, tapi gue cuma bisa merengek dan berdoa sama Allah. Trust it ! Allah itu mendengarkan doa kita kok.

Memang indah hidup ini kalo kita nikmatin tiap detiknya. Nikmatin aja disaat dapet nilai Rangkaian listrik C. Nikmatin aja disaat gebetan jadian sama orang lain. Nikmatin aja makan nasi sama abon di tanggal tua buat anak kosan. Nikmatilah. Enjoy your life.

Life is Hard and Beautiful Red heart
utk pic tumblr
Share:

0 komentar:

Posting Komentar