Selasa, 17 Desember 2013

My First Posting in Komunitasjendela.org

Pinterest
Yeaaaay! rasanya seneeeeng banget waktu ada tawaran dari Mbak Nita (Media Komunitas Jendela) untuk bikin cerita tentang acara konser amal Jumat kemarin bareng anak Elins UGM. AKhirnya, akhirnya akhirnyaaaaaaaa gue berani show up juga! Thanks to Mbak Nita yang udah ngasih kesempatan emas ini. Memang untuk sebagian orang itu gak seberapa, tapi buat gue ini seberapa banget. Gue ditawarin soalnya gue adalah penanggung jawab dari komunitas jendela ke Elins. Jadi gue ngurus-ngurusin apa aja yang akan disajikan di Booth Komunitas Jendela malam itu. Waktu admin Komunitas Jendela (@Jendelajogja_) bilang "Mau ceritaaa?” gue langsung jawab mau bangeeeeeeeeeettttt.

Memang aneh ya, padahal biasanya gue sering posting tulisan gue di blog ini. Tapi ini beda banget rasanya meeeen! Jelas beda kepopuleran media yang akan gue isi dengan cerita gue kali ini. Karena di komunitasjendela.org akan lebih banyak di klik linknya dibandingkan blog gue yang ga seberapa ini. Akan banyak partner dan Jendelist lain yang baca dan buka web itu. Yaiyalah….

Dan apa komentarnya ?

Dari mbak marisa bilang (founder Komunitas Jendela), “kok gaya ceritanya kaya si orang tak berapa?”, yang kita ketahui semua bahwa orang tak seberapa hanyalah Mas Azri seorang. Tapi mbak marisa bilang, setidaknya kamu ceritanya sudah fokus gak se-random Mas azri. Ahahaha! Makasih mbak!

Kemudian dilanjut Mbak Mika, yang masih gak seberapa tapi lebih gak seberapa Mas azri. Oke fokus! Kata Mbak Mika, “ Oke punya kok, hahaha tapi jarang-jarang dipuji sama artis kaya aku kan.” Hmm, baiklah tapi terimakasih loh mbak udah mau baca :)

Duh gue lupa nih sama komentarnya dari Mas Azri, abisnya gak seberapa juga sih komentarnya. Tapi alhamdulilah banyak yang ngasih komentar positif, dari yang lainnya. aaaaaak Thanks a lot ya!

Kenapa penting banget sampek gue bikin posting kali ini ? Nah inilah efek dari bikin cerita itu. Seperti adanya re-energize buat gue menulis lagi. Berkarya lagi. Mengembangkan kemampuan bercerita lagi. Ahhhh seneng pokoknya :’) Ada banyak banget hal positif yang bisa diambil dari ini semua. Makasih loh Mbak Nita atas kesempatannyaaaaaa. Dan tentunya makasih juga untuk Komunitas Jendela yang terus dan selalu menginspirasi ~
Share:

0 komentar:

Posting Komentar