Jumat, 20 Desember 2013

Sebut saja ini malam minggu.

Luntang lantung, disuruh dateng tiba-tiba ke SS pogung yang jelas gue gak tau dimana. Tapi ketemu juga. Berasa dapet panggilan alam dari kedua mahluk tak seberapa Mbak Mika sama Mas Azri. Dunia tau dan mengerti ketidakseberapaan mereka saat ini. Gue fikir, oke ini mungkin saatnya gue apet traktiran mas azri yang lulus ujian kompre, okesip. Tapi ternyata waktu gue tiba di SS Pogung, gue malah di todong pertanyaan, mau nongkrong dimana nih kita? So unbelieveable. Jadi inikah tujuannya gue dipanggil secara paksa dengan 2 orang tak seberapa ini?

Baiklah, hasil musyawarah bersama, fix kita ngabisin duit pertengahan bulan ini di Kalimilk Jakal. Gue terus mencoba meyakinkan diri gue untuk tidak tergoda akan nikmatnya skotel kalimilk. Cukup 1 gelas medium aja. Cukup. Cukup menguras dompet gue hari ini. Tapi, ya gapapa sih soalnya gue bisa jadi deket sama orang – orang yang ga seberapa ini. Semua orang tau dan selalu begitu berujung pada jodoh pembicaraan kita malam ini. Selalu…
Pinterest

Tanpa disangka, kita ini memang beraliran darah O. Makanya bisa gak seberapa kaya gini *apasih* Gue merasa, oke mungkin 5 bulan ke depan inilah kegiatan gue kalo lagi ga ada kerjaan. Sedihnya gue jauh dari pacar, keluarga dan temen deket yang pada mau magang. Tapi memang Tuhan selalu punya cara supaya gue ga ngerasa sendirian. Ada para jendelist meeeen! Karena emang taraf kelawakan dan kewarasan jendelist hampir sama rata kaya gue, jadi Alhamdulillahnya masih ada yang bisa diajak dan ngajak main. Gue ngerasa ini malam minggu, yang padahal besok pagi jam8 ada kuliah tambahan Pancasila. Oh my friday…
Share:

0 komentar:

Posting Komentar