Minggu, 02 Februari 2014

Ledre Cafe

Huidih jarang jarang kan gue share tempat tempat saik yang pernah gue kunjungin. Jogja as you know, memang kota pelajar dan kota pariwisata. Tapi gue kasih award satu lagi untuk Jogja, kota ter-nongkrong-abis. Thats why I choose the title is Ledre Cafe.

Ciocolate
Namanya juga cafe, yang disajikan di menunya paling utama ya kopi. Banyak yang unik disini, sayangnya memang sepi aja tempatnya. Tapi justru karena sepi itulah gue dan anak jendelist lain bisa bebas kesana kemari. Tempatnya ini gue kurang tau jalan apa, tapi setau gue di daerah pertigaan pandega. Pas belokan.

Disana gue ga pesen kopi, karena memang gue belum menemukan titik nikmatnya meminum kopi. Gue pilih Ciocolate. Kagak, gue kaga typo. Emang namanya imut imut gitu seimut yang disajikan. Liat aja tuh cangkirnya seteguk doang. Isinya itu coklat agak kental diatasnya pake es krim vanila. Harganya 10.000 cukup kecewa dengan porsinya yang nyenggol tenggorokan. Tapi emang enaaaak sih.

Spagheti Bolognaise
Dengan brutalnya gue pilih makanan eropa yang satu ini. Spagheti Bolognaise. Lagi lagi gue sedih dengan porsi yang disajikan begitu seiprit. Tapi gak ngerti lagi sama creamnya yang alamaaaaak pengen nambah lagi. Memang sengaja banget sih bikin yang makan penasaran pengen nambah lagi. Harganya lumayan, 18.000. Ada juga yang mesen Ice Blend Greentea enyaaak bangeet. Atau gak Kaliurang. Itu memang nama salah satu daerah di Jogja dan nama jalan. Tapi kaliurang yang ini adalah jus sayur. Sayurnya saosin, setelah gue minum rasanya jadi lemon banget. Enak.

Sebelum makanan dan minuman datang, gue dan yang lainnya menikmati empuknya kursi di Ledre Cafe ini dan sebuah lukisan dinding yang cocok untuk spot narcism. Seperti yang gue foto ini, kalo bisa ambil sudutnya yang pas kita bisa keliatan bener2 lagi dipinggir jalan pertokoan gitu. So adorable.
So, overall. Harganya sangat sesuai dengan rasanya walaupun gak sesuai porsinya. Recomended banget buat Spagheti Bolognaise sama Ice blend Greenteanya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar