Minggu, 23 Maret 2014

Karena Aku Mencintaimu

Holla! sebenarnya gue sedikit penasaran dengan puisi yang satu ini. Yang gue tau ada membuat sebuah note di akun jejaring sosialmu. Dan itu terlihat begitu lampau karena dari cara pengetikan masih masa-masa remaja dulu. Tapi, memang kalo dibaca berulang, ingin sekali rasanya ada yang memperlakukan gue persis seperti di puisi ini. Karena pada dasarnya cinta dari Sang Pencipta, dan seharusnya tidak ada yang bisa kita lakukan dengan lawan jenis yang kita sayangi sebelum ijab sah itu ada *ahzeeeeg. Jadi, gini nih isi puisinya ...
Pinterest

Karena Aku Mencintaimu 
Wahai Ukhti…
Karena aku mencintaimu, maka aku ingin menjagamu
Karena aku mencintaimu, aku tak ingin terlalu dekat denganmu
Karena aku mencintaimu, aku tak ingin menyakitimu
Karena cintaku padamu,
Tak akan kubiarkan cermin hatimu menjadi buram
Tak akan kubiarkan telaga jiwamu menjadi keruh
Tak akan kubiarkan perisai qolbumu menjadi retak, bahkan pecah
Karena cinta ini,
Ku tak ingin mengusik ketentraman batinmu,
Ku tak ingin mempesonamu,
Ku tak ingin membuatmu simpati dan kagum,
Atau pun menaruh harap padaku.
Maka biarlah…
Aku bersikap tegas padamu,
Biarlah aku seolah acuh tak memperhatikanmu,
Biarkan aku bersikap dingin,
Tidak mengapa kau tidak menyukai aku,
Bahkan membenciku sekali pun, tidak masalah bagiku….
Semua itu karena aku mencintaimu,
Demi keselamatanmu,
Demi kemuliaanmu.

Amin Ya Rabb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar