Kamis, 27 Maret 2014

What should I do for you ?

Ada sedikit cerita yang mau gue bagi minggu ini. Dan ini baru terasa setelah gue dan dia berada di satu kota, satu ikatan darah tapi bahkan untuk bertemu pun untuk apa. Orang bilang, wajar kalo kalian berantem dari dulu emang kaya gitu sejarahnya. Bahkan gue belum pernah yang namanya rebutan barang sampe gak mau ketemu. Enggak pernah. Biasa aja. Saking biasanya sampek kalo ketemu ya biasa aja. Normalnya, orang yang bertemu dengan saudaranya akan menanyakan kabar, atau gimana sih seharusnya ? Gue sampe gatau harus kaya gimana jadi adik yang benar. Fiyuh...

Berantem ya adalah, cuma paling sering gue aja yang kena marah dia gitu, kena sinis dia. Jadinya biasa aja. Tapi kali ini, mulai kerasa gue gak mau diperlakukan tidak sebagai adik. Nah kek mana ? Sedih aja rasanya ada yang lebih cepat dapat info kakak gue. Well, dia memang lagi ga jomblo tapi ga pacaran juga. Intinya gue gak tau ya? Iya. Tapi, gini ceritanya. Pagi - pagi gue dikabarin sama sebelah kamar kos gue. Dia emang deket sama kakak gue, udah kaya adeknya juga. Dia bilang, kakak gue kakinya keseleo, minta dipijat. Dan Kakak gue bbm temen sebelah kamar gue ini sekitar jam 5 pagi. Kaget dong gue sebagai adek yang normal, sekaligus sedih juga nih. Kenapa ?

Karena gue merasa gagal jadi adik yang baik. Gue merasa gue tidak dipercaya aja. Karena dia lebih memilih temen sebelah kamar gue untuk dimintai tolong. Memang terkadang gue males kalo dimintain tolong sama kakak gue. Tapi masa iya kalo dia sakit ga gue tolongin? adik macem apa dong? Iyalah. Selain itu juga gue sering banget sakit, dan cuma dia yang nolongin gue. Walaupun kadang nolongnya setelah dia dikabarin atau disuruh sama Mamah atau Abah. Tapi kan akhirnya tetep nolongin. Lah gue? dapet kabar aja dari orang lain. Sedihnya.

Apa sih ya menurut orang ini hal sepele banget. Yaudah sih tinggal gue nolongin dia. Tapi gak gitu. Gue sama kakak gue selama ini memang selalu bersikap sama sama dingin. Ejek - ejekan aja ....... Tau deh. Karena emang lebih banyak keselnya daripada pengen ngejeknya. But, the point is I want you to real My Brother. Bukan karena kita sedarah aja. Gue juga pengen jadi beneran adeknya. Yang kadang bikin kesel (sering itu mah), yang minta tolong yang nolongin kakaknya juga. Bisa gak sih ? bisa gak ya ?

Karena, gue sudah berhasil melebur bersama 1 Es, sebut aja itu Mamah gue. Dan orang kedua seperti Es itu ya Kakak gue ini. So, what should I do for you ?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar