Jumat, 01 Juli 2011

Sebagai Mahasiswi Baru itu ....

Pinterest
Apa coba yang gue bahas di postingan sekarang ? oke, gue mau bahas temen temen baru gue di kampus yang baru dan kota yang baru juga. Yang bikin bener-bener baru adalah disini di tempat gue belajar di dominasi sama kaum lelaki. maka gueberasa menjadi wanita yang UTUH kaya lagunya Tangga itu, kau membuatku merasa utuh, karna ketulusan cintamu. Eh sorry gue adaptasi dari dua lagu tangga itu mah. Well, mereka baik semuanya walau menurut gue sih ada yang agak sedikit nyebelin padahal gue baru kenal dia lewat facebook. Di liat dari cara dia ngomong, tapi kan gue ga liat dia ngomong maksudnya diliat dari komentar komentarnya tuh ga asik orangnya. Tapi mudah-mudahan aja ini wrong judge ya. Mudah-mudahan gue dikelilingi orang yang baik sama gue. Amin


Tapi gue belum tau nih sekelas sama siapa siapanya, gue takutnya entar sekelas sama yanga belum kenal sama sekali,makanya gue antisipasi dengan mencari makhluk DTE (Diploma Teknik Elektro) di jejaring facebook. Gue dapetin daftar nama mereka dari webnya UGM, enak kan tinggal copy,paste search deh. Emang sih ga banyak yang gue temuin, soalnya ga pake nama asli semua kayanya. Padahal gue liat nama mereka unik unik banget deh, apa iiya orangnya juga pada unik unik juga gitu ya. Rasanya dapet temen baru dan didominasi mahluk pria itu menyenangkan buat gue. Kenapa ? ya cari pacarnya gampang sih engga juga, tapi gue emangpengen banget punya temen cowok banyak. Misalnya gitu gue punya genk berlima, terus gue doang ceweknya. Asik banget menurut gue, gue serasa dilindungin banyak cowok aja gitu. Gue yakin kalo cowok sahabatan sama cewek itu biasanya mereka ga berani ngapa-ngapin ke temen ceweknya itu malah mereka suka lindungin sahabatnya itu. Ya paling yang ngerusaknya itu biasanya gara-gara cinta gitulah ~

Awawaw gue jadi ga sabar nih pengen masuk kuliah aja deh bulan agustus biar cepet ketemu mereka semuanya, hahaha :) gue pengen rasain jadi anak kuliahan. Tapi katanya ga enak ya ? yahh, padahal gue semangat banget tapi udah banyak yang bilang kali kuliah itu banyak ini banyak itu. Tapi gapapa, ga masalah buat gue. Yang penting bahagia deh guenya. Kayanya postingan gue agak waras nih kali ini. Gimana ya pertama gue ketemu mereka semua ? Apa bakal kaya gue ospek di SMA ? pada jaim dan diem diem aja ? kayanya engga ya udah pada dewasa mah udah bedadong kalo ketemu temen barunya.

Hahh, oke segitu aja cerita update dari hidup gue sekarang ini guys. Thanks for reading and keep reading :D
Share:

0 komentar:

Posting Komentar