Rabu, 06 Juli 2011

Masa masa itu ~

Gue kangen masa mas gue masih pake seragam putih-abu , ngerjain PR eh lebih tepatnya sih nyalin PR dari temen, jailin yang lagi serius belajar, ngomongin guru yang ngeselin, dimarahin sama guru fisika yang kental dengan logat jawanya, jajan ke kantin waktu jam belajar, mendengarkan kalimat kalimat yang membuat gue dan temen-temen gue pesimis untuk lulus UAN, tekanan sistem belajar, moving class, rencana liburan sekelas, ngantuk bagian biologi, merencanakan akal busuk buat yang ulang tahun, pacaran, godain yang pacaran, godain adek kelas, makan baso pinggir ruang kepsek, ribut sama satpam koplok, ngadem di ruang keuangan gara gara ada ACnya, nyari wangsit kalo ada ulangan, rebutan tempat duduk kalo mau ulangan (pada mau dibelakang), detik detik ujian praktek, latihan senam, mendadak jadi Bung Tomo yang berkobar kobar ketika pidato, mendadak jadi puitis kaya chairil anwar, mendadak jadi soleh dan solehah hafal bacaan solat sunat, mendadak jadi atlet, mendadak kaya einstein, mendadak bisa liat irisan bawang yang tipis banget, semua semuanya serba mendadak.

Sampe tiba saatnya berhadapan dengan Ujian Akhir Nasional ! pengayaan dan lebih tepatnya penganiayaan, bimbel sana sini, cemas ga lulus, khawatir ga lulus, takut ga ada yang bantuin, solat dhuha, solat tahajud, dan jegeerrr tibalah tanggal 18 April yang rasanya ketemu dengan tanggal itu kok cepet banget yaa ~ Kita (extravaganza) rasanya baru ngerasain indahnya masa-masa SMA gitu. Tapi udah dipisahkan dengan ketemu dengan UAN. Tapi kalo dibilang mau lebih lama juga gamau dong yah, keluar SMA tapi kan masih pengen barengan sama anak anak. Galau akhirnya ~

Tapi masih ada pengumuman UAN, pengumuman snmptn undangan, pengumuan pengumuman masuk universitas lainnya. Jatuh bangun untuk bisa dapet jatah kursi di Universitas terkenal dan terakreditasi. Semuaaaaa semua semuanya kisah itu akan gue simpan dan disimpan untuk gue kenang saat gue kelak menjadi orang yang sukses *amin*. Memang bener sih kalo masa putih-abu itu masa yang ga terlupakan. Gue ngerasain punya pacar kakak kelas,pacaran satu kelas,konflik sama sahabat, konflik sama temen, konflik di organisasi, ngegebet kakak kelas. Indah banget rasanya :D yang namanya susah seneng bersama itu bener bener deh ! Gimana rasanya punya temen gokil,gila,syetrees,baik,lucu,ramah weaalaah udah deh lengkap top markotop !

Pinterest
Nah sekarang gue harus bisa menentukan arah hidup gue sendiri. Gue cukup terinspirasi dari cerita naughty kiss itu tentang impian dan cita-cita. Gue ga bisa selamanya mengikuti terus jejak kakak gue kan, gue juga punya pilihan sendiri buat hidup gue di masa depan. Tapi masih agak mikir mikir juga, nanti gue belajarnya gimana ? trus gue juga pengen sambil kerja buat ya nambahin uang saku biar ga nyusahin orangtua jugalah. tapi mau bidang apa ? gue suka blogging, suka juga sama broadcasting, rencananya mau jadi announcer di radio tempat kuliahan gue gitu. Tapi liat nanti aja deh, tau aja ada tawaran yang lebih menarik. Menarik beca ? Big No !
Share:

0 komentar:

Posting Komentar