Sabtu, 02 Juli 2011

Gamaliel & Audrey Tapiheru


Oke, gue ngefans banget sama mereka sebenernya udah lama. Tapi gue baru kepikiran buat bikin postingan soal mereka. Ada yang belum tau juga siapa mereka ? oh God, rasanya mau gue bacok itu orang kalo gatau 2 mahluk yang punya suara emas gini. Lu tu gilaaaaak tau gak #gayaOVJ eh please deh ya, mereka juga sekarang udah sering nongol di tv kale masa gatau juga sih ? oke mau tau lebih detail ? tapi sebenernya gue udah wara wiri juga belum tau banyak soal mereka. Tapi ya gue ceritain deh kenapa mereka sampai bisa rekaman di Sony Music. Cekidot gan :


Itu dia namanya Gamaliel Tapiheru, lahir 09 Oktober 1990 dan sekarang setau gue dia kuliah di UMN Jakarta. Gamal ini kakaknya Audrey, jadi mereka itu sodaraan bukan pacaran ya guys ! Gamal itu lebih suka genre musik yang R&B pop gitu, penyanyi yang gamal suka sih Chris Brown kalo dari Indonesia agak jarang juga yang bawain lagi R&B pop gitu katanya. Tapi dia juga sekarang lagi suka dengerin albumnya siapa gitu penyanyi Indonesia tapi gue lupa namanya siapa soalnya gue juga baru denger namanya. Gamal bilang awalnya bikin video di Youtube tuh bener-bener asli cuma iseng. Gamal bikin videonya waktu dia masih SMA, dulu lagi musim aja gitu bikin video-video kaya gitu. Ga nyangka juga dia sama adeknya jadi terkenal kaya sekarang. Secara, itu semua niatnya cuma iseng dan lagi ada waktu luang recording video deh sama Audrey. Usut punya usut, gamal suka banget sama The sims, tapi gue belum dapetin konfirmasinya apa bener dia suka The Sims. Warna suara Gamal itu menurut gue yang buta soal musik, enak di denger deh. Dengan improve-improvenya itu suara Gamal tambah kedengeran AWESOME !


Then, ini dia Georgita Audrey Helena Tapiheru tapi Akrabnya Audrey aja. Cewek yang lahir 26 Juli 1993 (seumuran sama gue) ini adeknya gamal pastinya. Sekarang Audrey baru masuk kuliah, dan kuliah di tempat yang sama kaya gamal di UMN juga. Audrey agak jarang buka account twitternya, jarang update juga yang gue liat sih gitu. Enak banget jadi odri (biar gampang manggilnya) punya kakak kaya gamal ya ~ Odri orangnya imut imut gitu, suaranya juga enak banget di dengerlah buat gue mah. Gamal Audrey udah satu paket dari sononya tuh. Jadi keren buat duet, tapi solo juga bagus.

Mereka pertama tampil di Harmoni SCTV, gue juga baru tau mereka dari acara itu. Gatau siapa mereka, tapi pas gue googling, mereka adalah artis Youtube ! Keren sampe langsung diajakin nyanyi di Harmoni, belon tentu artis yang udah terkenal duluan dari mereka bisa nyanyi di Harmoni. Dan setelah ditawarin rekaman,mereka ketemu sama Cantika Abigail, suaranya juga ga kalah bagus kok, mereka makin klop nyanyi trio gini. Tapi kata Gamal, dibilang group bukan, solo tapi kan bertiga juga nyanyinya, gimana ya ? yang jelas di album yang pertama itu ada mereka nyanyi bertiga ada juga mereka pada nyanyi solo gitu. Single pertama dari mereka itu Ingin Putus Saja dan pertama kali gue denger mereka nyanyi lagu itu di acara PPI di Indosiar. Nah, kalo sekarang si ganteng Gamal udah punya single sendiri loh, judulnya Cuma Aku. Di lagi itu rasanya full Gamal banget. Ya maksud gue Itu tuh lagunya,cara nyanyinya Gamal banget sesuai banget sama warna suara Gamalnya. Sorry deh gue mungkin akan lebih banyak membahas soal Gamal, hehe cinta mati deh gue sama Gamal.

Menurut gue mereka pantes dapet rekaman di Sony, jelas gitu suaranya bagus mampus kan ? Lebih berkualitas banget gitulah. Makanya maen maen deh ke Twitternya mereka nih,
Gamaliel Tapiheru acc : @gamal1990 atau youtube acc : gamal1990
Audrey Tapiheru acc : @TapiheruAudrey
Cantika Abigail acc : @AbigailCantika
Kalo mau gabung di Facebook ada fan pagenya klik disini atau follow aja twitter officialnya @GAC_music
Oke guys, hargailah selalu karya anak bangsa dengan membeli CD Original yaa .. Keep reading bloggers :)
Share:

0 komentar:

Poskan Komentar