Sabtu, 16 Juli 2011

Liburan yang entah kapan lagi adanya

Pinterest
Cerita ini berawal ketika orang tua gue mendapatkan haknya sebagai pegawai negeri sipil. Ya you know kan ? Gaji ke 13 itu sangat dinantikan kedatangannya, berhubung setau gue dalam 1tahun hanya ada 12 bulan, dan ini kebijakan konyol tapi menguntungkan banyak orang. *tring* muncullah ide dari babeh gue, katanya pengen ke waterpark yang di Tasik itu. Cih, babeh gue mah kadang maunya kaya adek gue juga, tapi enaknya ya gue juga ikutlah. Dan berencana lah gue,adek gue, emak, ama babeh buat capcus ke Tasik. Tapi gue sama emak gue beda rencana, gue cuma mau nonton Film. Surat Kecil Untuk ini gue tunggu tunggu banget akhirnya gue bisa nonton juga. Tapi babeh gue dan adek gue ga mau kalah juga, jadi mereka berenang dulu, udah gitu langsung nonton film deh. Euhh, gue baru nyobain rasanya dalam sehari bisa nonton 2 film (di bioskop) sekaligus.

Tapi diluar prediksi men ! gue kira itu tuh udah musimnya masuk sekolah lagi, jadi agak sepi gitu. Tapi malah, ajigile ngantri sampe ujung pintu masuk. Ya ini ga ada pilihan, gue harus ngantri dan berharap tiket Film SKUT masih tersisa buat gue. Tapi jangan harap gue bakal dapet kursi dia atas deh dengan keadaan penonton yang membludak gitu. Pas bagian gue yang beli tiket, gila tinggal yang duduk jajaran depan doang. Bisa patah leher gue nonton paling depan, dan gue lebih memilih ke pencar ama emak gue. Tapi untungnya ga jauh jauh amat, gue di D8 dan emak gue E11. Letak tempat duduk ini ada 2 al, buruk dan baiknya. Oke, buruknya kenapa dipinggir gue harus dengan pacarnya nonton itu film? memang pertanyaan konyol, tapi sebelah lagi sih ga sama pacarnya. Baiknya, gue bisa nangis sepuasnya soalnya jauh dari emak gue, malu ah gue kalo nonton film nangis di depan emak gue. Jaga gengsi jadi gue lumayan beruntung juga.

Film itu asli menyentuh banget, dan ahh sumpah gimana si keke bisa setegar itu lewatin masa hidupnya yang diprediksi ga bakal lama lagi. Oke, balik lagi pada pokok pembicaraan. Setelah keluar dari studio 2, ternyata adek dan babeh gue udah ada duduk di ruang tunggu sambil ngupil. Bersiap siaplah gue untuk menonton film selanjutnya, The Tarix Jabrix 3. Soalnya itulah film yang pengen adek gue tonton. Terus, pilihan lain juga ga tepat buat ade gue, Mili & Nathan setdah kata temen gue banyak adegan kissingnya trus 1 lagi judulnya apa ya ? yang jelas itu fil horor deh, ada jailangkungnya gitu udah pasti keluarga gue ga minat nonton yang kaya gitu.

Rasanya itu kebalikannya banget dari Film SKUT deh, sepiiiiiii banget yang nonton jadi gue bebas mau angkat kaki atau ngakak sambil salto soalnya sepi abis bos ! cuma ada 15 orang aja kayanya. Filmnya menurut sih gue ga selucu yang TTJ 2 deh. Agak borring rasanya.

Besokya abang gue yang lagi PKL di Garut pulang, ya libur weekend gitu sih. Rencana mau ngajak maen ke waterpark kemaren lagi. kan gue sama emak gue juga belon nyemplung tuh. Ya jadinya kita berlima berancut ke waterpark yang kemaren adek dan babeh gue datengin. Seneng banget gue bisa liburan lengkap gini,soalnya kapan lagi bisa komplit begini. Yang paling susah kumpul ya cuma abang gue sih. Tapi pas lagi asyik foto foto, abang gue entah kenapa dia kepalanya berdarah gitu, ngalir banget gue takut aslinya. Ternyata kepalanya kena patung bajak laut itu, kegores kepalanya. Euh, gue takut banget deh, dan untungnya langsung di bawa ke rumah sakit sama pihak waterpark itu. Dan parahnya abanggue kena 4 jahitan di kepalanya. Asyem banget malah berujung kaya gini.
Ya, gue harap kesempatan liburan kaya gini masih ada lagi dan lagi :)
thanks for reading :D
Share:

0 komentar:

Posting Komentar