Minggu, 31 Juli 2011

Merawat Kulit selama Puasa

Pinterest
Welcome Ramadhan Mubarak, tiba juga bulan yang suci dan penuh berkah ini. Bulan yang penuh ampunan. Yang hanya ada 1 kali dalam setahun. Dan umat muslim akan berbahagia menyambut bulan Ramadhan dengan penuh suka cita dan keikhlasan dalam menjalankannya.

Oke, rasanya paragraf diatas itu, gue terlihat sangat formal dan terkesan serius kali ya. Well, itu hanya sepatah 2 patah patahan aja dari gue tentang bulan puasa. Hm? Bulan puasa, apa aja yang di puasakan ? banyak selama di bulan puasa ini kita harus bener-bener berpuasa. Eh maksudnya gini loh, kalo puasa jelas kita pasti harus menahan hawa nafsu, segala hawa nafsu deh ya. Mulai dari makan, minum, juga amarah dan sebagainya. Tapi gimana dong caranya biar badan tetep fit selama bulan puasa ? apalagi sekarang itu bulan puasa tetep masuk sekolah kan ? Khususon buat kaum hawa, kalo bulan puasa secara fisik bikin bibir pecah-pecah dan kulit kering. Itu hanya sebagian kecilnya aja ya.
Ada yang bilang, kalo kita puasa kan ga minum tuh ya ? bisa bikin kulit kita jadi kering loh. Gue juga belum tau apakah ini bener atau engga. Tapi berikut ini ada tips biar kulit kalian tidak mengalami musim kemarau selama 1bulan. Check this out :

~ Sebelum kalian tidur, usahakan minum air putih 3 gelas, dan waktu sahur juga harus minum air putih juga 3 gelas. Kenapa ? biar badan kita punya cukup persediaan air selama puasa.
~ Setelah mandi, pakailah body lotion atau moisturizer atau pelembap wajah ya. Kenapa ? soalnya body lotion ini bisa melindungi dan merawat kulit biar tetep lembap. Dan buat pelembap wajah yang mengandung SPF15 agar terlindungi dari sinar matahari pastinya. (kaya lagi promosi produk hand body deh -___-)
~ Kalo abis pulang sekolah atau kuliah nih, bersihkan wajah dan usapkan olive oil agar melembapkan dan merilekskan wajah.
~ Atau pengen yang simple aja, cukup dengan mencuci wajah dengan air keras sepuasnya. (mohon tidak mencobanya di rumah, don’t try at your home!)
~ Maksudnya wajah cuci dengan air, lalu tepuk perlahan dengan tissue samapai tissue kering biar seger aja wajahnya. Gak kuyu gitu ..
~ Nah ini bagian yang paling harus diperhatikan dan kalian camkan ! Makan sayur-sayuran dan juga buah-buahan secukupnya pada saat berbuka puasa dan sahur. Soalnya kandungan air di dalam sayur dan buah ini sangat sangat bermanfaat buat kulit kamu loh !
Well, itulah buat kalian ladies. Pakailah cara-cara yang sehat dalam merawat tubuh. Jangan ambil cara yang instant. Semoga bermanfaat buat kalian yaa .. Keep reading bloggers, Marhaban ya Ramadhan. Happy Fasting :D

sumber : GADIS magazine
Share:

Novel yang 'ngefek' banget !

pinterest
Inilah yang gue tidak mengerti dari dunia ini, ternyata begitu banyak yang harus diperhatikan ketika menulis. Ya, menulis untuk sebuah novel atau pun cerpen. Dengan membaca 4 novel sekaligus di minggu membosankan ini, gue cukup banyak dapat mengambil pelajaran disana. Baik pelajaran dari cerita indah itu, atau pun dari cara novelis memaparkan kejadian yang terasa sangat real. Sangat mengugah selera gue untuk bisa terjun langsung menjadi seorang novelis. Eh mungkin itu kejauhan, cukup sebagai cerpenis atau paling tidak cukup sebagai blogger dengan cerita cerita yang menarik pembaca untuk sekadar mengintipnya saja.

Awalnya, dari cinta brontosaurusnya Raditya Dika yang bikin gue ngakak guling-guling. Dan mulai mencoba melakukannya dirumah. Bukan, bukan melakukan adegan yang radit ceritakan di novelnya itu. Tapi mencoba bercerita dengan seperti itu. Terkadang gue juga butuh panutan dalam menulis dan mungkin akhirnya akan menemukan jati diri di dalam membuat cerita. Setelah itu di sambut lagi dengan novel yang ga kalah keren dari penulis lain, kaya perahu kertasnya dewi lestari yang sukses membuat gue hanyut terbawa di atas perahu kertasnya itu. Lalu gue juga dipertemukan dengan sweet edelweis yang lupa gue siapa pengarangnya dan nama tokoh ceweknya, cerita rumit itu jelas bikin emosi naik turun.

Well, akhirnya gue dipertemukan dengan keluarga besar Hanafiah, yang sepertinya gue sudah kenal dekat dengan mereka. Dari lukisan hujan, putri hujan & ksatria malam, pesan dari bintang dan imaji terindah. Ada 2 PR lagi yang belum rampung, ceritanya bianca hanafiah adeknya reno hanafiah dan cerita dari Austin kakak dari Inez dan Christoper Hanafiah. Oh my, sampai hafal gini deh gue sama keluarga mereka. Di lukisan hujan sama putri hujan&ksatria malam itu, gue diajak melihat kisah percintaan,konflik,sahabat dari Diaz Hanafiah dengan Sisy. Yang menurut gue begitu rumit dan kalut jalan ceritanya. Yang jelas benar-benar merasa kalau gue menjadi keluarga Hanafiah juga atau sekedar menjadi tokoh figuran yang mengetahui adegan selanjutnya. AWESOME !

Sitta Karina yang membuat gue seperti ini, ada yang mau gue tanya sama mbak Sitta. Kenapa dia begitu tau suasan atau tempat yang dia ceritakan di novel itu ? Benar-benar terasa real banget banget buat gue. Kebanyakan berlatar belakang di luar negri juga tuh. Dan gue rasa mbak Sitta ini apa sebenernya perancang busana kah ? Dia begitu tau semua merk-merk baju, tas, sepatu dan semua yang tokoh itu pakai deh. Takjub! Mbak Sitta juga selalu membahas soal Expresso atau teh chamomile, yang lebih sering mungkin macam-macam coffe.

Nah, puisi di novelnya sangat sangat sangaaaat keren ! Bahkan gue yang buta akan english pun kelabakan mencari makna puisinya. Selain itu juga, mbak Sitta selalu menyisipkan bahasa spanyol atau perancis bahkan kroasia yang kalo gue nemu bahasa itu akan mengkerut dahi gue membacanya. Gue Cuma mau minta satu wish aja sama mbak Sitta, mbak please pertemukan aku dengan semua keluarga Hanafiah, Sisy, Nikratama Putra Zakrie, atau bahkan orang orang yang sucks kaya Freya, Rifas, atau mantan pacarnya Diaz itu si Winda ya ?

Bener bener deh mbak, gue pengen liat semuanya. Terutama para pangeran Hanafiah itu, dari Diaz, Chris, Nara, Reno, Harsya, Dio, Austin. Kalo bener ada mereka, gue akan ngefans berat sama mereka! Ugh, sangat konyol rasanya gue minta ketemu dengan mereka. Tapi ya really deh !
Gue juga mau bisa menulis seperti itu, tapi gue juga tidak akan melepas humoritas gue ini. Hahah, Sekarang gue mulai merasa guncangan kuat mau order Keningnya Fitri Tropica. Bukan, bukan mau beli kening di kepalanya yang cukup buat futsal itu. Tapi novelnya yang berjudul Kening itu. Dan gue juga sudah mendengar love letternya yang fitrop baca dengan background music yang pas !

Oke, intinya gue sangat termotivasi untuk menulis seperti mereka para novelis itu. Dengan imajinasi dan wawasan yang seluas luasnya. Sangat luas. Tidak terbatas. Yeah, mungkin sometimes gue sempat membuatnya. Sekarang gue hanya seorang mahasiswi diploma teknik elektro di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Yang berusaha bersahabat dengan listrik dan rangkaian rangkaiannya.

Share:

Sabtu, 16 Juli 2011

Liburan yang entah kapan lagi adanya

Pinterest
Cerita ini berawal ketika orang tua gue mendapatkan haknya sebagai pegawai negeri sipil. Ya you know kan ? Gaji ke 13 itu sangat dinantikan kedatangannya, berhubung setau gue dalam 1tahun hanya ada 12 bulan, dan ini kebijakan konyol tapi menguntungkan banyak orang. *tring* muncullah ide dari babeh gue, katanya pengen ke waterpark yang di Tasik itu. Cih, babeh gue mah kadang maunya kaya adek gue juga, tapi enaknya ya gue juga ikutlah. Dan berencana lah gue,adek gue, emak, ama babeh buat capcus ke Tasik. Tapi gue sama emak gue beda rencana, gue cuma mau nonton Film. Surat Kecil Untuk ini gue tunggu tunggu banget akhirnya gue bisa nonton juga. Tapi babeh gue dan adek gue ga mau kalah juga, jadi mereka berenang dulu, udah gitu langsung nonton film deh. Euhh, gue baru nyobain rasanya dalam sehari bisa nonton 2 film (di bioskop) sekaligus.

Tapi diluar prediksi men ! gue kira itu tuh udah musimnya masuk sekolah lagi, jadi agak sepi gitu. Tapi malah, ajigile ngantri sampe ujung pintu masuk. Ya ini ga ada pilihan, gue harus ngantri dan berharap tiket Film SKUT masih tersisa buat gue. Tapi jangan harap gue bakal dapet kursi dia atas deh dengan keadaan penonton yang membludak gitu. Pas bagian gue yang beli tiket, gila tinggal yang duduk jajaran depan doang. Bisa patah leher gue nonton paling depan, dan gue lebih memilih ke pencar ama emak gue. Tapi untungnya ga jauh jauh amat, gue di D8 dan emak gue E11. Letak tempat duduk ini ada 2 al, buruk dan baiknya. Oke, buruknya kenapa dipinggir gue harus dengan pacarnya nonton itu film? memang pertanyaan konyol, tapi sebelah lagi sih ga sama pacarnya. Baiknya, gue bisa nangis sepuasnya soalnya jauh dari emak gue, malu ah gue kalo nonton film nangis di depan emak gue. Jaga gengsi jadi gue lumayan beruntung juga.

Film itu asli menyentuh banget, dan ahh sumpah gimana si keke bisa setegar itu lewatin masa hidupnya yang diprediksi ga bakal lama lagi. Oke, balik lagi pada pokok pembicaraan. Setelah keluar dari studio 2, ternyata adek dan babeh gue udah ada duduk di ruang tunggu sambil ngupil. Bersiap siaplah gue untuk menonton film selanjutnya, The Tarix Jabrix 3. Soalnya itulah film yang pengen adek gue tonton. Terus, pilihan lain juga ga tepat buat ade gue, Mili & Nathan setdah kata temen gue banyak adegan kissingnya trus 1 lagi judulnya apa ya ? yang jelas itu fil horor deh, ada jailangkungnya gitu udah pasti keluarga gue ga minat nonton yang kaya gitu.

Rasanya itu kebalikannya banget dari Film SKUT deh, sepiiiiiii banget yang nonton jadi gue bebas mau angkat kaki atau ngakak sambil salto soalnya sepi abis bos ! cuma ada 15 orang aja kayanya. Filmnya menurut sih gue ga selucu yang TTJ 2 deh. Agak borring rasanya.

Besokya abang gue yang lagi PKL di Garut pulang, ya libur weekend gitu sih. Rencana mau ngajak maen ke waterpark kemaren lagi. kan gue sama emak gue juga belon nyemplung tuh. Ya jadinya kita berlima berancut ke waterpark yang kemaren adek dan babeh gue datengin. Seneng banget gue bisa liburan lengkap gini,soalnya kapan lagi bisa komplit begini. Yang paling susah kumpul ya cuma abang gue sih. Tapi pas lagi asyik foto foto, abang gue entah kenapa dia kepalanya berdarah gitu, ngalir banget gue takut aslinya. Ternyata kepalanya kena patung bajak laut itu, kegores kepalanya. Euh, gue takut banget deh, dan untungnya langsung di bawa ke rumah sakit sama pihak waterpark itu. Dan parahnya abanggue kena 4 jahitan di kepalanya. Asyem banget malah berujung kaya gini.
Ya, gue harap kesempatan liburan kaya gini masih ada lagi dan lagi :)
thanks for reading :D
Share:

Sabtu, 09 Juli 2011

Trik membunuh kegalauan untuk yang jomblo

Pinterest
Buat para jomblowers, dengarlah bahwa jomblo itu kata si om poconggg hanyalah pacaran yang tertunda. Emang bener kali yah kata om poconggg itu. makanya mari memperbaiki malam minggu selanjutnya dengan hal yang lebih bermanfaat dan jangan terus terpaku gara gara kita jomblo. Gue sebagai mahluk yang berstatus jomblo(saat ini tidak untuk selamanya), gue hanya menikmati saja perjalanan hidup gue ini tanpa sebuah "beban". Yang penting gue sudah merasakan disayangi dan dicintai sesosok lelaki. Oke, mau kemana pembicaraan kita kali ini ? gue hanya sekedar berbagi dengan pengalam gue yang engga banyak tapi mungkin bisa kalian jadikan motivasi atau hanya sekedar dijadikan cemilan belaka.

Oke cerita gue kali ini, akan melibatkan banyak pihak(mungkin) tapi dengan menggunakan nama samaran pastinya. Tenang aja, gue LuginaQJ tidak akan sembarangan menyebut merk orang untuk hal yang satu ini. Pertama dimulai saat gue merasakan polininlop itu di SMP, awalnya gue ragu ini polininlop apakah cuma keselek kulit sapi. Tapi setelah gue rasakan lama-lama ternyata ini adalah terserang virus merah jambu ! wooo, itu gue rasakan selama kurang lebih 2 tahun. Setelah merasakan bagaimana mengejar cinta itu, dan gue juga langsung merasakan kegagalannya. Tapi mati satu tumbuh 1001 rasanya, adalagi rasa itu buat gue, ahh pokoknya gue berkali kali deh polininlopnya. Jadi gue cukup tau bagaimana rasanya di gantung, bertepuk sebelah tangan, jenuh, diselingkuhin, selingkuh ke cowok lain, nangis buat cowok, ngerayain 1tahunan pacaran, dan sampai pada akhirnya LDR yeahh long distance relationship. Itu semua gue rasakan selama gue smp ke sma.

Nah malem minggu dengan keadaan jomblo itu banyak yang bisa kita lakukan bro ! Contohnya, ngobrol bareng keluarga di teras rumah sambil ngemil baygon atau sendal jepit. Atau juga hangout bareng temen nyari kodok di gelapnya kebun tetangga. Tapi bisa juga hanya duduk melihat layar monitor komputer buat browsing nyari info cara membelah lautan. Tapi gue harap, kalian ga bener-bener ikutin apa kata gue barusan ya. Khusus bagi penyandang galau akut aja tuh ! Oiyah, gue punya trik disaat kalian menghadapi kegalauan jomblo disaat malam minggu, cekidot gan :

1. Tulis di selembar kertas daftar temen temen lo yang berstatus jomblo sekarang ini. Usahakan lo harus dapet info terupdatenya, lo tulis aja cewek dan cowok. Kenapa ? kalo cowok jelas itu bisa jadi salah satu gebetan lo dan kalo cewek itu biar lo bisa share sesama jomblowati.
2. Isi penuh pulsa lo. Ini sangat penting banget ! kenapa ? ga ada guna hp lo dimalem minggu ga ada pulsanya, mending lo buang aja hp itu. Inilah saatnya lo untuk looking for someone. Setelah lo catat tadi daftar temen lo yang jomblo, mulailah lo sms mereka. Bagusnya lo ga sms 1 orang aja, kalo bisa lebih dari 5orang. Efeknya, lo ga akan merasakan kesepian saat malem minggu tiba.
3. Tidur siang yang cukup. Nah step yang ini, digunakan buat mengganjal ngantuk di malam hari. Lo sms temen-temen lo yang jomblo itu kan malam hari, jadi lo jangan sampe ngantuk disaat sedang asyik-asyiknya smsan sama temen lo itu. Itu akan memberikan efek buruk dimata temen-temen lo. Ibarat lo itu udah ngasih sepatu ke temen lo, tapi berikutnya lo ambil sepatu itu dan lo tuker sama kaos kaki bekas.
4. Pinjem semua HP keluarga lo yang berbeda simcard sama lo. Ini jelas penting banget untuk menunjang kelancaran usaha lo di malam minggu. Pastinya lo tau kan gimana semerawutnya operator dimalam hari ? yaa pending itu juaranya. So, lo harus antisipasi keadaan ini dengan menggunakan simcard yang beda-beda.
5. Pasang earphone dengerin musik dan masuk ke kamar lo. Ini adalah cara ampuh agar malam minggu yang lo lalui dengan status jomblo itu happy ending. Kalo elo melakukan usaha di atas di ruang tamu atau di ruang keluarga, itu diyakini lo akan mendapat gangguan dari orang sekitar lo. Jadinya, lo masuk kamar, kunci kamar lo dan tancapkan earphone di telinga lo putar musiknya. Usahakn musik yang lo denger itu dengan genre yang rock pop atau R&B, yang pasti hindari dari musik melow. Dan juga hindari dari lagu yang bertemakan patah hati, putus cinta dan segala tema judul yang sedih.


Oke, usahakan lo melakukan step by step dengan maksimal agar lo merasakan efek dari trik gue ini. Dan gue harap, lo ketika membaca postingan ini dengan keadaan masih sadar tanpa alkohol sedikit pun. Semoga bermanfaat, tapi sebelum lo melakukan semuanya pastikan lo ga demam tinggi dan tidak ada bintik merah di sekujur badan lo karna kalo seperti itu artinya lo terserang demam berdarah.
Keep reading guys, thanks for reading :D
Share:

Rabu, 06 Juli 2011

Masa masa itu ~

Gue kangen masa mas gue masih pake seragam putih-abu , ngerjain PR eh lebih tepatnya sih nyalin PR dari temen, jailin yang lagi serius belajar, ngomongin guru yang ngeselin, dimarahin sama guru fisika yang kental dengan logat jawanya, jajan ke kantin waktu jam belajar, mendengarkan kalimat kalimat yang membuat gue dan temen-temen gue pesimis untuk lulus UAN, tekanan sistem belajar, moving class, rencana liburan sekelas, ngantuk bagian biologi, merencanakan akal busuk buat yang ulang tahun, pacaran, godain yang pacaran, godain adek kelas, makan baso pinggir ruang kepsek, ribut sama satpam koplok, ngadem di ruang keuangan gara gara ada ACnya, nyari wangsit kalo ada ulangan, rebutan tempat duduk kalo mau ulangan (pada mau dibelakang), detik detik ujian praktek, latihan senam, mendadak jadi Bung Tomo yang berkobar kobar ketika pidato, mendadak jadi puitis kaya chairil anwar, mendadak jadi soleh dan solehah hafal bacaan solat sunat, mendadak jadi atlet, mendadak kaya einstein, mendadak bisa liat irisan bawang yang tipis banget, semua semuanya serba mendadak.

Sampe tiba saatnya berhadapan dengan Ujian Akhir Nasional ! pengayaan dan lebih tepatnya penganiayaan, bimbel sana sini, cemas ga lulus, khawatir ga lulus, takut ga ada yang bantuin, solat dhuha, solat tahajud, dan jegeerrr tibalah tanggal 18 April yang rasanya ketemu dengan tanggal itu kok cepet banget yaa ~ Kita (extravaganza) rasanya baru ngerasain indahnya masa-masa SMA gitu. Tapi udah dipisahkan dengan ketemu dengan UAN. Tapi kalo dibilang mau lebih lama juga gamau dong yah, keluar SMA tapi kan masih pengen barengan sama anak anak. Galau akhirnya ~

Tapi masih ada pengumuman UAN, pengumuman snmptn undangan, pengumuan pengumuman masuk universitas lainnya. Jatuh bangun untuk bisa dapet jatah kursi di Universitas terkenal dan terakreditasi. Semuaaaaa semua semuanya kisah itu akan gue simpan dan disimpan untuk gue kenang saat gue kelak menjadi orang yang sukses *amin*. Memang bener sih kalo masa putih-abu itu masa yang ga terlupakan. Gue ngerasain punya pacar kakak kelas,pacaran satu kelas,konflik sama sahabat, konflik sama temen, konflik di organisasi, ngegebet kakak kelas. Indah banget rasanya :D yang namanya susah seneng bersama itu bener bener deh ! Gimana rasanya punya temen gokil,gila,syetrees,baik,lucu,ramah weaalaah udah deh lengkap top markotop !

Pinterest
Nah sekarang gue harus bisa menentukan arah hidup gue sendiri. Gue cukup terinspirasi dari cerita naughty kiss itu tentang impian dan cita-cita. Gue ga bisa selamanya mengikuti terus jejak kakak gue kan, gue juga punya pilihan sendiri buat hidup gue di masa depan. Tapi masih agak mikir mikir juga, nanti gue belajarnya gimana ? trus gue juga pengen sambil kerja buat ya nambahin uang saku biar ga nyusahin orangtua jugalah. tapi mau bidang apa ? gue suka blogging, suka juga sama broadcasting, rencananya mau jadi announcer di radio tempat kuliahan gue gitu. Tapi liat nanti aja deh, tau aja ada tawaran yang lebih menarik. Menarik beca ? Big No !
Share:

Selasa, 05 Juli 2011

Luapan emosi sesaat ~

Tenanglah memang ini hanya luapan emosi sesaat saja, dimana ketika ada suatu feed back yang membuat gue geram. Gue serasa diberi petasan cina , terasa meledak ledak di hati gue. memang ini gak jelas, sama sekali gak jelas. Gue gak bisa jelaskan secara detailnya apa yang membuat gue segitu galaunya dengan keadaan ini. Huh, yang jelas ada 1 orang yang dulu cukup sudah membuat gue kesel sama dia, dan sekarang dia bangkit lagi dengan keJUNITAIannya itu. Yeah, menurut gue layak buat dia disebut JUNITAI. Kenapa ? gak bisa gue jelasin deh gimana orangnya. Entah sifatnya itu arogan *wooo*, atau egois *ejigile*, atau autis *haaahh*. Yang jelas gue udah terlanjur illfeel sama sifat mahluk itu.

Itu semua padahal berawal dari masalah pribadi lo, tapi kenapa lo limpahin semuanya ke kita. Gue ga ngerti, lo bilang kita sahabat lo tapi lo curhat aja sungkan. Masa iya harus gue tanyain mulu, lo kenapa ? ada masalah apa ? mungkin memang seharusnya kaya gitu, cuma tau gak sih gue itu artinya udah ga ngeh sama hidup lo. sama semuanya tentang lo, lo ga bisa hargain kita dan gue pun akan lakukan apa yang lo lakukan sama kita. Gue ya gue emang bukan manusia sempurna yang nerima lo apa adanya, capek gue sama sikap lo yang errggghh sumpah ngeselin abis.
Thanks for reading, keep reading ya bloggers づ ̄ ³)
Share:

Sabtu, 02 Juli 2011

Gamaliel & Audrey Tapiheru


Oke, gue ngefans banget sama mereka sebenernya udah lama. Tapi gue baru kepikiran buat bikin postingan soal mereka. Ada yang belum tau juga siapa mereka ? oh God, rasanya mau gue bacok itu orang kalo gatau 2 mahluk yang punya suara emas gini. Lu tu gilaaaaak tau gak #gayaOVJ eh please deh ya, mereka juga sekarang udah sering nongol di tv kale masa gatau juga sih ? oke mau tau lebih detail ? tapi sebenernya gue udah wara wiri juga belum tau banyak soal mereka. Tapi ya gue ceritain deh kenapa mereka sampai bisa rekaman di Sony Music. Cekidot gan :


Itu dia namanya Gamaliel Tapiheru, lahir 09 Oktober 1990 dan sekarang setau gue dia kuliah di UMN Jakarta. Gamal ini kakaknya Audrey, jadi mereka itu sodaraan bukan pacaran ya guys ! Gamal itu lebih suka genre musik yang R&B pop gitu, penyanyi yang gamal suka sih Chris Brown kalo dari Indonesia agak jarang juga yang bawain lagi R&B pop gitu katanya. Tapi dia juga sekarang lagi suka dengerin albumnya siapa gitu penyanyi Indonesia tapi gue lupa namanya siapa soalnya gue juga baru denger namanya. Gamal bilang awalnya bikin video di Youtube tuh bener-bener asli cuma iseng. Gamal bikin videonya waktu dia masih SMA, dulu lagi musim aja gitu bikin video-video kaya gitu. Ga nyangka juga dia sama adeknya jadi terkenal kaya sekarang. Secara, itu semua niatnya cuma iseng dan lagi ada waktu luang recording video deh sama Audrey. Usut punya usut, gamal suka banget sama The sims, tapi gue belum dapetin konfirmasinya apa bener dia suka The Sims. Warna suara Gamal itu menurut gue yang buta soal musik, enak di denger deh. Dengan improve-improvenya itu suara Gamal tambah kedengeran AWESOME !


Then, ini dia Georgita Audrey Helena Tapiheru tapi Akrabnya Audrey aja. Cewek yang lahir 26 Juli 1993 (seumuran sama gue) ini adeknya gamal pastinya. Sekarang Audrey baru masuk kuliah, dan kuliah di tempat yang sama kaya gamal di UMN juga. Audrey agak jarang buka account twitternya, jarang update juga yang gue liat sih gitu. Enak banget jadi odri (biar gampang manggilnya) punya kakak kaya gamal ya ~ Odri orangnya imut imut gitu, suaranya juga enak banget di dengerlah buat gue mah. Gamal Audrey udah satu paket dari sononya tuh. Jadi keren buat duet, tapi solo juga bagus.

Mereka pertama tampil di Harmoni SCTV, gue juga baru tau mereka dari acara itu. Gatau siapa mereka, tapi pas gue googling, mereka adalah artis Youtube ! Keren sampe langsung diajakin nyanyi di Harmoni, belon tentu artis yang udah terkenal duluan dari mereka bisa nyanyi di Harmoni. Dan setelah ditawarin rekaman,mereka ketemu sama Cantika Abigail, suaranya juga ga kalah bagus kok, mereka makin klop nyanyi trio gini. Tapi kata Gamal, dibilang group bukan, solo tapi kan bertiga juga nyanyinya, gimana ya ? yang jelas di album yang pertama itu ada mereka nyanyi bertiga ada juga mereka pada nyanyi solo gitu. Single pertama dari mereka itu Ingin Putus Saja dan pertama kali gue denger mereka nyanyi lagu itu di acara PPI di Indosiar. Nah, kalo sekarang si ganteng Gamal udah punya single sendiri loh, judulnya Cuma Aku. Di lagi itu rasanya full Gamal banget. Ya maksud gue Itu tuh lagunya,cara nyanyinya Gamal banget sesuai banget sama warna suara Gamalnya. Sorry deh gue mungkin akan lebih banyak membahas soal Gamal, hehe cinta mati deh gue sama Gamal.

Menurut gue mereka pantes dapet rekaman di Sony, jelas gitu suaranya bagus mampus kan ? Lebih berkualitas banget gitulah. Makanya maen maen deh ke Twitternya mereka nih,
Gamaliel Tapiheru acc : @gamal1990 atau youtube acc : gamal1990
Audrey Tapiheru acc : @TapiheruAudrey
Cantika Abigail acc : @AbigailCantika
Kalo mau gabung di Facebook ada fan pagenya klik disini atau follow aja twitter officialnya @GAC_music
Oke guys, hargailah selalu karya anak bangsa dengan membeli CD Original yaa .. Keep reading bloggers :)
Share:

Jumat, 01 Juli 2011

Sebagai Mahasiswi Baru itu ....

Apa coba yang gue bahas di postingan sekarang ? oke, gue mau bahas temen temen baru gue di kampus yang baru dan kota yang baru juga. Yang bikin bener-bener baru adalah disini di tempat gue belajar di dominasi sama kaum lelaki. maka gueberasa menjadi wanita yang UTUH kaya lagunya Tangga itu, kau membuatku merasa utuh, karna ketulusan cintamu. Eh sorry gue adaptasi dari dua lagu tangga itu mah. Well, mereka baik semuanya walau menurut gue sih ada yang agak sedikit nyebelin padahal gue baru kenal dia lewat facebook. Di liat dari cara dia ngomong, tapi kan gue ga liat dia ngomong maksudnya diliat dari komentar komentarnya tuh ga asik orangnya. Tapi mudah-mudahan aja ini wrong judge ya. Mudah-mudahan gue dikelilingi orang yang baik sama gue. Amin

Tapi gue belum tau nih sekelas sama siapa siapanya, gue takutnya entar sekelas sama yanga belum kenal sama sekali,makanya gue antisipasi dengan mencari makhluk DTE (Diploma Teknik Elektro) di jejaring facebook. Gue dapetin daftar nama mereka dari webnya UGM, enak kan tinggal copy,paste search deh. Emang sih ga banyak yang gue temuin, soalnya ga pake nama asli semua kayanya. Padahal gue liat nama mereka unik unik banget deh, apa iiya orangnya juga pada unik unik juga gitu ya. Rasanya dapet temen baru dan didominasi mahluk pria itu menyenangkan buat gue. Kenapa ? ya cari pacarnya gampang sih engga juga, tapi gue emangpengen banget punya temen cowok banyak. Misalnya gitu gue punya genk berlima, terus gue doang ceweknya. Asik banget menurut gue, gue serasa dilindungin banyak cowok aja gitu. Gue yakin kalo cowok sahabatan sama cewek itu biasanya mereka ga berani ngapa-ngapin ke temen ceweknya itu malah mereka suka lindungin sahabatnya itu. Ya paling yang ngerusaknya itu biasanya gara-gara cinta gitulah ~

Awawaw gue jadi ga sabar nih pengen masuk kuliah aja deh bulan agustus biar cepet ketemu mereka semuanya, hahaha :) gue pengen rasain jadi anak kuliahan. Tapi katanya ga enak ya ? yahh, padahal gue semangat banget tapi udah banyak yang bilang kali kuliah itu banyak ini banyak itu. Tapi gapapa, ga masalah buat gue. Yang penting bahagia deh guenya. Kayanya postingan gue agak waras nih kali ini. Gimana ya pertama gue ketemu mereka semua ? Apa bakal kaya gue ospek di SMA ? pada jaim dan diem diem aja ? kayanya engga ya udah pada dewasa mah udah bedadong kalo ketemu temen barunya.

Hahh, oke segitu aja cerita update dari hidup gue sekarang ini guys. Thanks for reading and keep reading :D
Share: