Sabtu, 27 Februari 2010

Edisi 4

Hey boy, sory telat nerbitin exvan story edisi 4nya. Dikarenakan ada sesuatu yang menganjal apada bahu penerbit. (loh ?)

Kamis,25 februari 2010. Tepatnya 2hari yang lalu dari hari ini. Setelah diberikan waktu luang 3hari sama sekolah buat mendinginkan otak para siswa. Anak exvan kembali sekolah, back to school. Agak males sih menurut banyak anak exvan, soalnya besok juga udah libur lagih sabtunya masuk sekolah lagi. Hmm, tapi masih banyak juga yang masih semangat masuk skolah. Pelajaran dihari kamis ini ada si fisika dengan guru yang slalu memberikan nasihat tentang agama kepada para siswa, ada biologi yang jarang ngajar sih(hihihi), penelitian terapan dan PKLH. Menurut tim redaksi ga terlalu banyak kejadian yang membuat tim redaksi melongo kaya ayam tetangga.


Langsung aja di pelajaran PKLH, ada tugas yang sebenernya sudah ditugaskan pada anak exvan dari minggu kemaren. Tapi ternyata pemirsa, masih ada kelompok a
nak2 yang belum kelar ngerjain itu tugas. Ckckckck, dasar anak-anak malas ! tapi ternyata, sang guru tercinta ga masuk buat ngajar dan keadaan kelas kembali ricuh dan tidak terkendali. dan apa 
yang terjadi sodara-sodara ?? para mahluk kelas pun berkeliaran di lingkungan sekolah ! benar-benar tidak terkendali. Hmm.. kaya disamping ini nih .. mereka hanya berkumpul dan entah membicarakan apa yang kurang kami tau. Sampai-samapai mereka pun tidak tersadar kalo kami mengambil gambarnya. Ckckck.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar