Kamis, 18 Februari 2010

Edisi Pertamax !!



Oke guys, mungkin kalian bertanya-tanya dengan apa yang mau gue posting kali ini. Karna label posting ini agak beda dari biasanya. Exvan story ! ini tuh bisa dibilang kesehariannya kelakuan dan tingkah laku aneh dari para si tersangka di kelas gue XI ipa 2. Mudah-mudahan aja kalian bisa terhibur baca postingan ini. Cekidot gan ..

Diceritaken disuatu hari yang sepertinya agak panas dan cukup membuat mahluk-mahluk planet exvan merasa kepanasan. Mereka pun mulai menyantap makanan yang mereka bawa dengan acara makan bersama. Yeahh.. makan bersama, bukan saling meniadakan seperti yang dibilang guru kimia gue, yang makin hari makin membuat anak-anak dikelas tidak mengerti apa itu kimia. Entah apa yang ada dipikiran anak-anak exvan, mereka mau membawa bekal ke sekolah. Ternyata, mereka mulai berfikir bahwa mulai dari sekarang harus ada terjadinya penghematan suatu partikel, partikel itu adalah UANG. Pemikiran yang cukup dewasa temaan-teman. Dan inilah foto-foto para pemakan nasi !

Well, di tempat kejadian perkara lainnya. Ada sejumlah mahluk berbondong-bondong melakukan ritual yang cukup membuat keadaan kelas semakin parah, sangat PARAH. Bahkan keonaran mereka itu membuat seorang gadis yang manis[maksa] menangis tawa. Hahaha.. Entah perbuatan apa yang mereka lakukan pada gadis itu tapi yang jelas sang korban menjadi agak autis. Setelah kejadian itu, muncullah seorang anak pintar yang jago membersihkan kotoran pada lubang terindahnya alias lubang hidung. Anak-anak yang berbondong-bondong itu pun merasa terusik dengan tawa maut dari si King of Korong itu. Mereka mulai melakukan tindakan tidak wajar dengan mendorong anak pintar ke dinding. Tidak ada yang bisa menolong anak pintar yang malang itu. Ckckckck. Tapi apa yang terjadi ?? bel istrahat kedua pun berbunyi, para tersangka penganiyayaan anak pintar pun berlarian keluar kelas karen takut akan kedatangan Mr. X [who is Mr.X?].

Demikian cerita yang terjadi dikelas XI ipa 2, semoga edisi berikutnya tidak ada lagi yang menjadi korban dari perihnya hidup di kelas XI IPA 2 !! Yeah ..
Share:

0 komentar:

Posting Komentar