Rabu, 17 Februari 2010

Februari bahagia :D

Pinterest
Welcome to february!! huhuhu, senangnya hati gue kalo dikaitkan masalah hati, ciailaah . Gue pun terserang virus C1n74, virus merah jambu bo . wkwkwkwwk, Well, dari berliku-likunya hidup gue di bulan ini gue tetep tersenyum menyambut dunia gue . karna hujan selalu ada buat gue, ngebantuin gue ngilangin penat yang ada . hihihi, 14februari pun menjadi sejarah terbaru di hidup gue . Coklat-coklat yang menari dilidah gue adalah saksi bisu di bulan ini. eh, gue semakin alay neeh !!

Sekarang gue mau ceritain soal hidup gue dengan orang-orang yang membuat hidup gue ga tenang . Bukan maksud gue buat ngomongin mereka di blog gue ini . Cuman gue mau intospeksi diri gue ajah, dan mugkin aja bisa bikin elo-elo yang baca juga introspeksi diri. Zaman sekarang gudah ga aneh lagi yang namanya rebutan cowok, dulu gue pikir ini adalah hal yang paling bodoh yang gue lakuin. Tapi ternyata, gue pun mengalami itu semuanya. ga dipungkiri, ternyata gue harus bisa mempertahanin argumen gue sendiri. Dan gue paling ga suka kalo hal kaya gini harus ada acara pencaci makian . Hmm, gue ga pengen masalah ini berlarut-larut. Tapi dikarenakan gue adalah orang yang cukup sentimen dan mudah mencaci maki orang dengan mengeluarkan kata-kata yang mungkin cukup menyayat hati temen-temen sekalian. Gue pun turun tangan ! Gue penen ini adalah bahasan yang terakhir soal masalah itu, jujur aja gue maaless ngurusinnya. masalah ga bakal kelar kalo kita ga berusaha ngeberesin itu masalah .

Buat temen saya, jadi gue mau jelasin . Sebenernya waktu saya dikabarkan jadian dengan X itu memang kita belum ada apa-apa . Dan ternyata semakin berkembang, dan gue sama X mulai pacaran(2minggu setelah gue putus sama someone). Setau gue, gue dan X emang lagi pada single . So, gue sama X pun jadian tuh. Gue ga tau ternyata kamu masi ada hati sama X. jujur aja, gue ga mungkin mutusin X. karna hati gue juga berkata sayang sama X. Intinya, dikejadian itu ga ada acara perebutan cowok yah . Gue sama sekali ga ngerebut cowok orang. Maaf aja kalo disini gue harus egois . Terkadang gue juga harus egois buat kebahagian hidup gue, dan ga harus selalu mengalah . Karna gue milih hidup gue untuk bahagia, dan itu semua juga udah gue pikirin semateng-matengnya . Gue pikir itu semua cukup penjelasan yang sesuai adanya apa dari gue . Satu hal ajah, gue cuma ga mau punya lebel perebut cowok orang dan apa deh terserah kamu .

Gue cuma minta jangan ganggu lagi hubungan gue atopun hidup gue sama X. Kalo kamu bisa kaya gitu, Gue juga bakalan bersikap kaya gitu . Cuma mau ngasih saran ajah, lidah itu adalah senjata paling tajam didunia ini. "Kita bisa selamat di surga nanti, kalo kita bisa menjaga lisan kita ."

Share:

0 komentar:

Posting Komentar