Senin, 22 Februari 2010

Happy Holiday :)



Yeaahh.. seperti mendapatkan durian ngagorolong, gue libur 3hari ! Libur kali ini dalam rangka memperingati hari try out se - Jawa Barat. Kakak kelas gue pada try out guys. hahaha, Coba try outnya sebulan 3 kali. Uang jajan utuuuh, belajar kaggaaa. hahhaha, Well, gue dan seperanakan geng anak kost pun uda punya rencana melancon ke kota nan jauuh dimato, LUMBUNG ! Tempat dimana si astri fella rahmatika mengawali hidupnya di dunia, sungguh mengharukan ! dan inilah peristiwa kejadiannya di tkp, cekidot !


Jam8 kita kumpul di kosan si Karim. Gue dan 4orang lainnya pun mulai mengadakan perjalanan. Tapi 1hal yang bikin gue terus berfikir, dari 4orang temen gue itu ga ada satu pun yang tauk rumah si Astri apalagi gue. So , kita benar-benar tidak tauk dimana keberadaan kota lumbung tersebut. Hmm.. kita pun menaikki kendaraan yang suka ditumpangi oleh para malaikat, yang super mega giga pattttaaassss !! Yap, kita naik elf. Kendaraan beroda empat itu mulai melaju, wuuussshhhh ! kita seperti lagi naik wahana ter-extreme yang ada di planet hollywood. memang.. mobil ini cukup membuat jantung ini asma dan cukup menguntungkan soale bisa cepet nyampe. Tibalah di daerah kawali, disitu kita mau ngejemput Irma. Namanya juga elf, bilang stop depan rumah berhentinya 20km dari rumah. Eddan ! ga lama kemudian, si Lumbung itu kita temukan. Untungnya irma tauk persis dimana kita harus bilang berhenti pada supir Buroq tersebut. Huhh.. cukup membuat badan gue terasa seperti diinjak gajah berwarna putih keemasan. Lanjuut, gue dan temen-temen pun mengaso dulu dirumah sang tuan rumah. Tujuan pertama kita dateng kesitu ga lain adalah makan-makan ! hahaha

Sang tuan rumah ternyata sudah mempersiapkan semuanya, eh.. ga semuanya deng. Baru nasinya doang, lauk pauknya kita yang masak bareng-bareng. hanya bermodalkan 2ribu rupiah aja, kita bisa dapet ikan gooorreeengg. Yummy ! setelah perut ini terasa penuh dengan asupan makanan, gue dan yang lainnya mulai melakukan ritual yang biasa dilakukan anak muda. Narsis time ! percuma aja gue dateng jauh-jauh ke Lumbung tapi kaga ada 1 foto pun yang nyangkut di hp gue. Mulailah kenarsisan itu terjadi teman-teman ! dengan lokasi yang cukup membuat mata ini tersepona melihat keindahan sawah yang berbaris layaknya anak paskibra ikutan lomba baris berbaris. Ckckckc, fantastis dan fenomenal ! tapi keadaan mulai mendung, sang hujan sepertinya ingin sekali mengguyur sang bumi. Gue dan temen gue lainnya bersiap-siap buat pulang. Sekitar jam 4an, gue dan temen gue lainnya lepas landas menuju ciamis tercintrong. Elf kali ini ga separah supir yang tadi, cukup manusiawi. Tapi bapak kondekturnya yang kurang asem, udah tauk itu mobil penuh tetep aja penumpang dipaksain masuk ke itu mobil. Parrah ! sama sekali ga peduli sama keselamatan penumpangnya, mereka lebih mentingin kejar setorannya. Makanya gue ga pernah mau naik mobil buroq itu, hahahhaa.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar