Rabu, 24 Februari 2010

Renungan hidup (?)

Terkadang, apa yang gue pengen itu gak sepenuhnya bisa terjadi. Banyak banget mimpi-mimpi yang gue mau. Tapi sampai detik ini pun, mimpi-mimpi gue itu ga ada yang terwujud. Gue memang manusia yang ga pernah puas sama nikmat yang dikasih Tuhan buat gue. Tapi, disaat gue lagi dilanda cobaan dan gue dikasih jalan keluarnya. Gue mencoba bersyukur dengan apa yang telah terjadi di hidup gue. Ada kalanya gue harus berani menanggung semua resiko dari hidup ini. Dan hingga saat ini, gue ngerasa belum punya jati diri gue sendiri. Gue masih meniru gaya hidup orang lain. 1 hal yang samapai sekarang belum gue capai, gue pengen liat orang tua gue dan keluarga gue bahagia dengan keadaan gue.

Gue hidup di dunia ini ga luput dari masalah cinta. Dulu gue fikir, cinta itu cuma bisa dirasakan oleh orang-orang yang berwajah molek. Tapi, Tuhan ngasih anugrah terindahnya itu buat gue. gue bersyukur banget bisa ngerasain cinta itu. Gue juga pernah nganggap cinta itu cuma hal yang spele dibanding masa depan gue. Tapi, masa depan gue itu ga ada apa-apanya tanpa cinta dari mereka yang sayang sama gue.

Hmm.. sampa detik ini, gue juga ngerasa hidup gue ga ada apa-apanya. Gue belum bisa jadi seorang muslimah yang sempurna dimata Sang Pencipta. Terlalu banyak dosa yang gue perbuat selama gue hidup. Hidup di dunia ini cuma sementara, ga kekal kaya di akhirat nanti. Nikmat yang begitu berlimpah di dunia ini, yang membuat gue merasa gue akan hidup lama lagi. Tapi, bagi mereka yang sudah siap akan berakhirnya dunia ini, sibuk mengumpulkan tiket kepergiannya ke surga. Seharusnya,gue yang punya perjalanan hidup yang masih jauh berfikir kearah mana gue hidup. Gue harus memikirkan masa depan. yap, masa depan gue di dunia ini dan masa depan gue di akhirat nanti. Mungkin gue ditakdirin hidup cuma sampe besok ato bahkan 1jam lagi. Ga ada yang tau kapan kehidupan di dunia ini akan berakhir.
pinterest
Share:

0 komentar:

Posting Komentar