Sabtu, 27 Februari 2010

Edisi 5

Sabtu,27 Februari 2010 diantara fisika dan biologi. Pelajaran favorit yang bila dipelajari dengan tekun dan mendalam cukup membuata mata melongo, terbelalak dan mual-mual. Ada gosip ibu-ibu yang sepertinya kurang bermutu bila didengarkan, tapi cukup dipercaya dikalangan anak muda zaman sekarang ini. Gosip ini ternyata sudah mulai berseliweran di skolah tercinta ! dan apa gosip itu sodara - sodara ?? Tapi perlu sodara-sodara ketauhi juga, gosip ini ternyata disetujui oleh pihak departemen percenahan PT.OGAH OGAHAN. Katanya eh katanya, hari ini hari sabtu kaga belajar boy. Yeah.. banyak siswa yang sangat mendambakan hal ini sering terjadi. Mungkin, salah 1 faktor yang menyebabkan gosip ini beredar adalah dikarenakan besok hari minggu akan ada acara akbar di sekolah.Hmm..

Dilain tempat dan lain kejadian pula, ada sekelompok anak-anak perempuan yang bergerombol mencari ruang kosong dan tersembunyi. Menurut warga sekitar, mereka adalah anak-anak yang mengaku bapaknya sukses dibidang penjualan beras CITAPEN. Mereka berusaha melarikan diri dari kelas fisika. Penyebab utamanya tidak lain dikarenakan karna gosip-gosip palsu itu dan sekotak DONAT J.CO yang sayang untuk dilewatkan. Tapi pemirsa, setelah mereka menghabiskan ban bekas nan lezat itu. Mereka mencoba melihat keadaan dunia luar ruangan, ternyata hujan duit mengguyur kota manis itu.(loh?) hehehe, BUKAN ! tak disangka - sangka kelas fisika sedang terjadi proses belajar mengajar dengan guru yang cakep nan rupawan itu ! Mereka sangat shock melihat keadaan yang tidak terkendali itu. Mereka mencoba meredakan hujan duit yang ters mengguyurnya (hah ?). Salah satu dari mereka mencoba menelpon teman sekelasnya yang cukup dipercaya. hanya disuruh mengerjakan beberapa soal dia bilang. Sudahlah, ga penting dibahas soal mereka. hahaha,

Selanjutnya di kelas biologi dengan guru yang memang benar-benar seorang pakar biologi. dari namany pun sudah menggambarkan kalo beliau cukup mendalami apa itu BIOLOGI. Ckckck, Kelas biologi tidak menggambarkan telah terjadinya proses belajar mengajar boy. Dan anakExvan sudah berharap sang guru pun tidak masuk kelas. Yeah.. dilihat dari keadaan disekolah pun sudah tidak memungkinkan lagi untuk belajar. Banyak anak- anak yang berkeliaran tidak beraturan di lingkungan sekolah. Terlantarlah anak-anak exvan di coridor lab.biologi dengan tampang compang-camping(apaan si?). Well, mereka pun mulai disibukkan dengan kesibukanny masing-masing. Mulai dari baca novel setebel ganjel mobil truck, jailin temen sendiri, ninja wariors versi Exvan, ngemil baso gorengnya mamih tati, nyari sinyal WiFi yang kaga kelar-kelar, donlot lagu yang loading nauzubillah, muterin mp3 sampe pusing 12,5 keliling, terjadinya pertengkaran sengit antara mas sayuti dan si odah dan berakhir dengan terjadinya keautisan dari absen 31 dan 32. hahhahaaha :D

Gambar diasmpig menunjukan seorang anak lelaki yang sibuk mendonlot lagu yang ga pernah kelar-kelar.

Kalo yang sebelah kanan, gambar beberapa mahluk wanita yang sedang bercengkaram dan sibuk membaca novel tebalnya itu.

Share:

Edisi 4

Hey boy, sory telat nerbitin exvan story edisi 4nya. Dikarenakan ada sesuatu yang menganjal apada bahu penerbit. (loh ?)

Kamis,25 februari 2010. Tepatnya 2hari yang lalu dari hari ini. Setelah diberikan waktu luang 3hari sama sekolah buat mendinginkan otak para siswa. Anak exvan kembali sekolah, back to school. Agak males sih menurut banyak anak exvan, soalnya besok juga udah libur lagih sabtunya masuk sekolah lagi. Hmm, tapi masih banyak juga yang masih semangat masuk skolah. Pelajaran dihari kamis ini ada si fisika dengan guru yang slalu memberikan nasihat tentang agama kepada para siswa, ada biologi yang jarang ngajar sih(hihihi), penelitian terapan dan PKLH. Menurut tim redaksi ga terlalu banyak kejadian yang membuat tim redaksi melongo kaya ayam tetangga.

Langsung aja di pelajaran PKLH, ada tugas yang sebenernya sudah ditugaskan pada anak exvan dari minggu kemaren. Tapi ternyata pemirsa, masih ada kelompok anak2 yang belum kelar ngerjain itu tugas. Ckckckck, dasar anak-anak malas ! tapi ternyata, sang guru tercinta ga masuk buat ngajar dan keadaan kelas kembali ricuh dan tidak terkendali. dan apa yang terjadi sodara-sodara ?? para mahluk kelas pun berkeliaran di lingkungan sekolah ! benar-benar tidak terkendali. Hmm.. kaya disamping ini nih .. mereka hanya berkumpul dan entah membicarakan apa yang kurang kami tau. Sampai-samapai mereka pun tidak tersadar kalo kami mengambil gambarnya. Ckckck.

Share:

Rabu, 24 Februari 2010

Renungan hidup (?)

Terkadang, apa yang gue pengen itu gak sepenuhnya bisa terjadi. Banyak banget mimpi-mimpi yang gue mau. Tapi sampai detik ini pun, mimpi-mimpi gue itu ga ada yang terwujud. Gue memang manusia yang ga pernah puas sama nikmat yang dikasih Tuhan buat gue. Tapi, disaat gue lagi dilanda cobaan dan gue dikasih jalan keluarnya. Gue mencoba bersyukur dengan apa yang telah terjadi di hidup gue. Ada kalanya gue harus berani menanggung semua resiko dari hidup ini. Dan hingga saat ini, gue ngerasa belum punya jati diri gue sendiri. Gue masih meniru gaya hidup orang lain. 1 hal yang samapai sekarang belum gue capai, gue pengen liat orang tua gue dan keluarga gue bahagia dengan keadaan gue.

Gue hidup di dunia ini ga luput dari masalah cinta. Dulu gue fikir, cinta itu cuma bisa dirasakan oleh orang-orang yang berwajah molek. Tapi, Tuhan ngasih anugrah terindahnya itu buat gue. gue bersyukur banget bisa ngerasain cinta itu. Gue juga pernah nganggap cinta itu cuma hal yang spele dibanding masa depan gue. Tapi, masa depan gue itu ga ada apa-apanya tanpa cinta dari mereka yang sayang sama gue.

Hmm.. sampa detik ini, gue juga ngerasa hidup gue ga ada apa-apanya. Gue belum bisa jadi seorang muslimah yang sempurna dimata Sang Pencipta. Terlalu banyak dosa yang gue perbuat selama gue hidup. Hidup di dunia ini cuma sementara, ga kekal kaya di akhirat nanti. Nikmat yang begitu berlimpah di dunia ini, yang membuat gue merasa gue akan hidup lama lagi. Tapi, bagi mereka yang sudah siap akan berakhirnya dunia ini, sibuk mengumpulkan tiket kepergiannya ke surga. Seharusnya,gue yang punya perjalanan hidup yang masih jauh berfikir kearah mana gue hidup. Gue harus memikirkan masa depan. yap, masa depan gue di dunia ini dan masa depan gue di akhirat nanti. Mungkin gue ditakdirin hidup cuma sampe besok ato bahkan 1jam lagi. Ga ada yang tau kapan kehidupan di dunia ini akan berakhir.
pinterest
Share:

Senin, 22 Februari 2010

Happy Holiday :)



Yeaahh.. seperti mendapatkan durian ngagorolong, gue libur 3hari ! Libur kali ini dalam rangka memperingati hari try out se - Jawa Barat. Kakak kelas gue pada try out guys. hahaha, Coba try outnya sebulan 3 kali. Uang jajan utuuuh, belajar kaggaaa. hahhaha, Well, gue dan seperanakan geng anak kost pun uda punya rencana melancon ke kota nan jauuh dimato, LUMBUNG ! Tempat dimana si astri fella rahmatika mengawali hidupnya di dunia, sungguh mengharukan ! dan inilah peristiwa kejadiannya di tkp, cekidot !


Jam8 kita kumpul di kosan si Karim. Gue dan 4orang lainnya pun mulai mengadakan perjalanan. Tapi 1hal yang bikin gue terus berfikir, dari 4orang temen gue itu ga ada satu pun yang tauk rumah si Astri apalagi gue. So , kita benar-benar tidak tauk dimana keberadaan kota lumbung tersebut. Hmm.. kita pun menaikki kendaraan yang suka ditumpangi oleh para malaikat, yang super mega giga pattttaaassss !! Yap, kita naik elf. Kendaraan beroda empat itu mulai melaju, wuuussshhhh ! kita seperti lagi naik wahana ter-extreme yang ada di planet hollywood. memang.. mobil ini cukup membuat jantung ini asma dan cukup menguntungkan soale bisa cepet nyampe. Tibalah di daerah kawali, disitu kita mau ngejemput Irma. Namanya juga elf, bilang stop depan rumah berhentinya 20km dari rumah. Eddan ! ga lama kemudian, si Lumbung itu kita temukan. Untungnya irma tauk persis dimana kita harus bilang berhenti pada supir Buroq tersebut. Huhh.. cukup membuat badan gue terasa seperti diinjak gajah berwarna putih keemasan. Lanjuut, gue dan temen-temen pun mengaso dulu dirumah sang tuan rumah. Tujuan pertama kita dateng kesitu ga lain adalah makan-makan ! hahaha

Sang tuan rumah ternyata sudah mempersiapkan semuanya, eh.. ga semuanya deng. Baru nasinya doang, lauk pauknya kita yang masak bareng-bareng. hanya bermodalkan 2ribu rupiah aja, kita bisa dapet ikan gooorreeengg. Yummy ! setelah perut ini terasa penuh dengan asupan makanan, gue dan yang lainnya mulai melakukan ritual yang biasa dilakukan anak muda. Narsis time ! percuma aja gue dateng jauh-jauh ke Lumbung tapi kaga ada 1 foto pun yang nyangkut di hp gue. Mulailah kenarsisan itu terjadi teman-teman ! dengan lokasi yang cukup membuat mata ini tersepona melihat keindahan sawah yang berbaris layaknya anak paskibra ikutan lomba baris berbaris. Ckckckc, fantastis dan fenomenal ! tapi keadaan mulai mendung, sang hujan sepertinya ingin sekali mengguyur sang bumi. Gue dan temen gue lainnya bersiap-siap buat pulang. Sekitar jam 4an, gue dan temen gue lainnya lepas landas menuju ciamis tercintrong. Elf kali ini ga separah supir yang tadi, cukup manusiawi. Tapi bapak kondekturnya yang kurang asem, udah tauk itu mobil penuh tetep aja penumpang dipaksain masuk ke itu mobil. Parrah ! sama sekali ga peduli sama keselamatan penumpangnya, mereka lebih mentingin kejar setorannya. Makanya gue ga pernah mau naik mobil buroq itu, hahahhaa.
Share:

Sabtu, 20 Februari 2010

Edisi 3


gambar diatas menunjukkan bahwa mereka berusaha mencari wangsit terpercaya .

20 februari 2010, hari sabtu yang waktunya anak exvan bersiap buat weekend. Keadaan pagi hari yang tidak seperti biasanya, karena eh karena parkiran motor sekolah dikosongkan dan akan dijadikan proyek besar anak-anak bantara. Para pengguna motor pun kebingungan, akan ada apa yang terjadi pada parkiran motornya. Lewwaaatttt .. Pelajaran pertama untuk anak XI ipa 2 di hari sabtu ini cukup menyegarkan otak, FISIKA. Lagi, lagi fisika. Fisika dengan guru seorang Profesor. Tapi dilain tempat, terjadi razia anak-anak perempuan yang hidupnya hanya dihabiskan di sebuah kantin dengan menghabiskan sepiring molen. Datanglah seorang peugas kamtib sekolah yang menertibkan anak-anak itu. Mereka hanya berjalan dengan wajah polos nan biadab. Sungguh mengharukan ! Berlanjut pula pada pelajaran kedua, Biologi.

Gambar diatas jelas-jelas menunjukkan anak-anak yang sedang berusaha mengorek-ngorek lembar jawaban remedial temannya. Pada pelajaran ini telah terjadi kejadian-kejadian yang mungkin cukup membuat mata tim redaksi terbelalak. Kenapa eh kenapa ? Why eh why ? Okke, jadi inilah urutan kejadiannya ..

Sang guru pakar biologi yang mengajar di kelas exvan menyyuruh anak-anak untuk mealkukan remidial massal ! Solusi terbaik agar nilai ulangan anak exvan yang dibawah 5 pun melonjak tinggi. Dan seperti sebuah keberuntungan yang datang, soal remedial sama banget sama soal ulangan sebelumnya. Yang paling fantastis bombastisnya lagi, sang guru ahli pakar biologi itu pun pergi entah kemana meninggalkan anak-anak menggerogoti soal remedial. Dan apa yang terjai pemirsa ?? Remedial massal itu mulai meajalela, anak-anak mulai ricuh dan tidak terkendali. Ada yang sibuk membeli baso gorengnya Tati, ada yang sibuk dengan novelnya yang tebal bahkan iu novel kemungkinan cocok untuk mengganjel sebuah lemari dari emas 24,5karat. Ada juga yang sibuk dengan merusak laptop sang guru, dengan menggunakan webcam. Bergaya layaknya iklan laptop termurah. He is Irfan Muslih Fauzi. Tapi yang parahnya lagi, ada kejadian yang membuat suasana kelas menjadi semakin panas, ricuh dan tidak terkendali. Itu adalah ..

ASRTI FELLA Rahmatika mengamuk, ngacak2 sepiteng sekolah, bongkar sumur, mecahin kaca plan paralel dan lain sebagainya. Entah apa masalahnya, tim redaksi jua tidak bisa menjelaskan apa dan bagaimana semua itu bisa terjadi. ckckck. Sungguh erotis dan sensasional teman-teman!! keadaan akhir dari kelas XI ipa 2 adalah pulang dan saling menggerutu[seperti gambar diatas]. Ditambah dengan pusingnya desain jaket kelas mereka. Terlalu banyak pilihan, dan mereka sibuk dengan pilihannya masing-masing tanpa peduli dengan persetujuan semua anggota kelasnya. Memang sulit untuk bisa menyatukan pendapat yang berbeda - beda. Karna mereka mempunyai pandangan yang berbeda-beda. Semoga saja anak-anak exvan bisa lebih kompak dan tidak hanya memikirkan dirinya sendiri lagi. Dan bisa menyatukan semua pendapat yang ada . Amin .

Share:

Jumat, 19 Februari 2010

Edisi 2


Hari ke 19 di bulannya Februari ini, anak-anak exvan sedang disibukkan dengan banyak hal. Ada diantar mereka yang sibuk mencari sinyal wiFi agar bisa online pesbuk dengan cara gratisan. Yahh, jaman sekarang anak muda malu kalo ga tau yang namanya sinyal WiFi. Dan ironisnya sampai sekarang tim redaksi Exvan story sendiri belum tauk apa itu sinyal Wifi.hihihi, Kembali kepada bahasan, selain itu juga ada yang hanya sibuk dengan dirinya sendiri. Berkaca di depan cermin entah karena hari itu ada ulangan tentang cermin. Ataupun ada sekelompok anak yang sedang serius memikirkan pembuatan sebuah film dokumentasi. Hmm.. usaha yang bagus anak-anak !

Seperti gambar yang disamping, mereka keliatan begitu sibuk membicarakan ide cemerlang secemerlang gigi emasnya Pak RT. Deni,Indra dan iyus sepertinya begitu serius menekuni rencananya itu. Sampai-sampai ketika tim redaksi mengambil gambar pun tidak sadar. Omigod ! Selain itu, di lain waktu dan masih di kelas XI ipa 2 tercinta. Dengan keadaan awan agak mendung tapi membuat suasana menjadi gelap dan sejuk. Anak-anak exvan dihadapkan pada sebuah kegiatan. Yang dimana kegiatan itu cukup membuat terjadinya sebuah pergeseran sel-sel pada otak dari posisi biasanya. Ulangan Fisika ! Yeah, sangat fantastis dan sensasional. Mereka yang mempunyai kuota otak cukup besar masih bisa melakukan kegiatan santai. Sedangkan mereka yang sebagian besar tidak mengerti apa itu fisika masih bingung harus berbuat apa dengan ulangan fisika hari ini. Mereka hanya bisa membuka lembaran buku fisika tanpa ada rumus fisika yang tersangkut sedikit pun. Sungguh malang nasib mereka.. tapi pada akhirnya ulangan berjalan dengan lancar. Walaupun ada sedikit perdebatan antara biconcav dan biconvex itu sebenarnya cermin cekung ato cembung. Sang guru hanya bisa melihat perdebatan itu dari kejauhan. Kesimpulan dari perdebatan itu pun sama sekali tidak membuahkan hasil yang mencapai sebuah mufakat. Sang guru pun mulai menghitung mundur waktu, yang menandakan bahwa waktu mengerjakan soal-soal pembunuhan sel otak telah berakhir ! dan apa yang terjadi pemirsaaa ?? keadaan kelas mulai memanas,ricuh dan tidak terkendali. Sang Ketua kelas mencoba menenangkan keadaan kelas namun semua itu tidak bisa dikendalikan sama sekali. Apa yang bisa diperbuat, kertas jawaban pun dikumpulkan kepada sang guru. Well, bel pulang berbunyi juga. Segerombolan anak exvan keluar kelas dengan tidak ingin membahas soal fisika tadi.

Share:

Kamis, 18 Februari 2010

Edisi Pertamax !!



Oke guys, mungkin kalian bertanya-tanya dengan apa yang mau gue posting kali ini. Karna label posting ini agak beda dari biasanya. Exvan story ! ini tuh bisa dibilang kesehariannya kelakuan dan tingkah laku aneh dari para si tersangka di kelas gue XI ipa 2. Mudah-mudahan aja kalian bisa terhibur baca postingan ini. Cekidot gan ..

Diceritaken disuatu hari yang sepertinya agak panas dan cukup membuat mahluk-mahluk planet exvan merasa kepanasan. Mereka pun mulai menyantap makanan yang mereka bawa dengan acara makan bersama. Yeahh.. makan bersama, bukan saling meniadakan seperti yang dibilang guru kimia gue, yang makin hari makin membuat anak-anak dikelas tidak mengerti apa itu kimia. Entah apa yang ada dipikiran anak-anak exvan, mereka mau membawa bekal ke sekolah. Ternyata, mereka mulai berfikir bahwa mulai dari sekarang harus ada terjadinya penghematan suatu partikel, partikel itu adalah UANG. Pemikiran yang cukup dewasa temaan-teman. Dan inilah foto-foto para pemakan nasi !

Well, di tempat kejadian perkara lainnya. Ada sejumlah mahluk berbondong-bondong melakukan ritual yang cukup membuat keadaan kelas semakin parah, sangat PARAH. Bahkan keonaran mereka itu membuat seorang gadis yang manis[maksa] menangis tawa. Hahaha.. Entah perbuatan apa yang mereka lakukan pada gadis itu tapi yang jelas sang korban menjadi agak autis. Setelah kejadian itu, muncullah seorang anak pintar yang jago membersihkan kotoran pada lubang terindahnya alias lubang hidung. Anak-anak yang berbondong-bondong itu pun merasa terusik dengan tawa maut dari si King of Korong itu. Mereka mulai melakukan tindakan tidak wajar dengan mendorong anak pintar ke dinding. Tidak ada yang bisa menolong anak pintar yang malang itu. Ckckckck. Tapi apa yang terjadi ?? bel istrahat kedua pun berbunyi, para tersangka penganiyayaan anak pintar pun berlarian keluar kelas karen takut akan kedatangan Mr. X [who is Mr.X?].

Demikian cerita yang terjadi dikelas XI ipa 2, semoga edisi berikutnya tidak ada lagi yang menjadi korban dari perihnya hidup di kelas XI IPA 2 !! Yeah ..

Share:

Rabu, 17 Februari 2010

Februari bahagia :D

Pinterest
Welcome to february!! huhuhu, senangnya hati gue kalo dikaitkan masalah hati, ciailaah . Gue pun terserang virus C1n74, virus merah jambu bo . wkwkwkwwk, Well, dari berliku-likunya hidup gue di bulan ini gue tetep tersenyum menyambut dunia gue . karna hujan selalu ada buat gue, ngebantuin gue ngilangin penat yang ada . hihihi, 14februari pun menjadi sejarah terbaru di hidup gue . Coklat-coklat yang menari dilidah gue adalah saksi bisu di bulan ini. eh, gue semakin alay neeh !!

Sekarang gue mau ceritain soal hidup gue dengan orang-orang yang membuat hidup gue ga tenang . Bukan maksud gue buat ngomongin mereka di blog gue ini . Cuman gue mau intospeksi diri gue ajah, dan mugkin aja bisa bikin elo-elo yang baca juga introspeksi diri. Zaman sekarang gudah ga aneh lagi yang namanya rebutan cowok, dulu gue pikir ini adalah hal yang paling bodoh yang gue lakuin. Tapi ternyata, gue pun mengalami itu semuanya. ga dipungkiri, ternyata gue harus bisa mempertahanin argumen gue sendiri. Dan gue paling ga suka kalo hal kaya gini harus ada acara pencaci makian . Hmm, gue ga pengen masalah ini berlarut-larut. Tapi dikarenakan gue adalah orang yang cukup sentimen dan mudah mencaci maki orang dengan mengeluarkan kata-kata yang mungkin cukup menyayat hati temen-temen sekalian. Gue pun turun tangan ! Gue penen ini adalah bahasan yang terakhir soal masalah itu, jujur aja gue maaless ngurusinnya. masalah ga bakal kelar kalo kita ga berusaha ngeberesin itu masalah .

Buat temen saya, jadi gue mau jelasin . Sebenernya waktu saya dikabarkan jadian dengan X itu memang kita belum ada apa-apa . Dan ternyata semakin berkembang, dan gue sama X mulai pacaran(2minggu setelah gue putus sama someone). Setau gue, gue dan X emang lagi pada single . So, gue sama X pun jadian tuh. Gue ga tau ternyata kamu masi ada hati sama X. jujur aja, gue ga mungkin mutusin X. karna hati gue juga berkata sayang sama X. Intinya, dikejadian itu ga ada acara perebutan cowok yah . Gue sama sekali ga ngerebut cowok orang. Maaf aja kalo disini gue harus egois . Terkadang gue juga harus egois buat kebahagian hidup gue, dan ga harus selalu mengalah . Karna gue milih hidup gue untuk bahagia, dan itu semua juga udah gue pikirin semateng-matengnya . Gue pikir itu semua cukup penjelasan yang sesuai adanya apa dari gue . Satu hal ajah, gue cuma ga mau punya lebel perebut cowok orang dan apa deh terserah kamu .

Gue cuma minta jangan ganggu lagi hubungan gue atopun hidup gue sama X. Kalo kamu bisa kaya gitu, Gue juga bakalan bersikap kaya gitu . Cuma mau ngasih saran ajah, lidah itu adalah senjata paling tajam didunia ini. "Kita bisa selamat di surga nanti, kalo kita bisa menjaga lisan kita ."

Share:

Sabtu, 06 Februari 2010

finishing :D

And then, gue pun mulai menyelesaikan permasalahan hidup gue. Yang akhir-akhir ini cukup bikin sel-sel di otak gue ampir mendekati kepunahan. Huhh, emang berat idup jadi manusia. banyak pilihan dan harus memilih. Dan gue pun ngerasain yang namanya dilema. hahahah, Alay eddanlah !! sekarang gue mencoba leebih baik dari diri gue yang kemaren. Jujur, kemeren itu adalah sosok diri gue yang paling buruk ! parah deh ! maaf aja kalo ada pihak yang kena cipratan dari gue. maaf..

Hmm, sekarang gue mulai punya pegangan hidup. Gue juga pengen bilang thanks buat sahabat lama gue, yang mungkin agak terlupakan. hhe, makasi yaah, echot yang bulet. Dia bener-bener ngasih gue support buat lebih baaik dari kemaren. Temen-temen gue yang lainnya juga ga kalah pentingnya ko. Apalagi buat temen gue yang satu ini, makasi buat pelajaran yang uda elo kasih buat gue. Bener-bener bikin gue nyadar apa kesalahan gue selama ini. Buat si ichot juga makasih uda mau dengerin curhatan gue. Spesial banget buat my boyfriend, sayang eddan gue ke elo deh. Makasi buat dukungannya slama ini.

Ujan pasti reda, dan selalu berfikir positif maka semuanya pasti akan terjadi. Itu kata-kata yang selalu gue inget dari sobat-sobat gue tercintronk dah ! Kalo gue mau buka mata gue ini, sebenernya hidup tuh indah bgt, gimana kita ngejalanin hidup ini. Milih seneng ato sedih ?? tinggal milih aja. Selanjutnya kita ngejalanin hidup ini layaknya air mengalir dari daerah yang tinggi ke yang rendah dan sesuai dengan roda kehidupan yang terus berputar. Satu hal yang ga boleh banget gue lupain adalah mensyukuri nikmat dan karunia dari Sang Pencipta. Ga bisa gue ucapin dengan kata-kata deh sama semua nikmat yang Dia kasih ke gue,keluarga gue, dan juga temen-temen gue.

Dan mulai dari sekarang, gue harus bisa selalu tersenyum buat dunia gue. Gue sayang banget Mama, abah, a galih, si tomat, cumi, nenek, sappy sayang, singa, icha, echa, icha 2, ayas, bunda , dan temen-temen gue yag selama ini uda mau jadi temen baik gue dan selalu ngasih semangat buat gue. I LOVE YOU ALL :*

Share: