Senin, 29 Agustus 2011

Mudik

Hari ini gue mudik ! Asiknya gue mau pulkot, pulang kota *sumpah ga enak istilahnya*. Tapi disaat yang lain pada galau nonton sidang isbat, kapan lebaran gue mah ngacir aja eksis di dunia maya demi kesungguhan hati menjaga jiwa dan raga ini. Berangkat dari habitat sih jam 10 siang, dikarenakan pantat mulai memanas dan menipis, serasa duduk diatas kursi pelaminan yang panas. Alhasil, gue sekeluarga pit stop dulu di mesjid sekalian curhat sama Allah (baca:solat dzuhur). Di daerah sebelum limbangan gitu deh, lewo kalo gak salah. *eh lewo itu ingus bukan? atau buah lewo yg warna coklat*.

Kampretos, adek gue memelas banget wajahnya pengen ditabok duit 5juta. Dia buka puasa, so' lemah gitu kaya Amira di sinetron. Yang tambah bisul gue cepet pecah berantakan adalah abang gue ya dia abang gue ikut buka puasa. APA MAKSUDNYA INI SEMUA YA ALLAH ? TUNJUKANLAH JALAN KEBENARANMU, AKU MOHON ~ Karena ada sedikit trouble dengan perut, jadinya abang gue *terpaksa* batal puasa juga.

Setan-setan mulai menghampiri gue, buka jangan buka jangan buka jangan. Dan mumpung disitu ada pak polisi ganteng, gue minta nomor pin BB nya aja, gue ajakin dia BBM-an pake keset. Gue tahan rasa yang mulai meledak ledak itu, yang ada bikin gue ngantuk jadinya. Tidurlah gue di mesjid, secara abis ngalong getoh malemnya.

Sayangnya di nagreg ga macet, ga berasa mudiknya deh ya. Gue lewat lingkar nagreg. Menurut gue lingkar nagreg itu semacam Green Canyon gitu atau Yellow stone. Gue tersepona, terpana dengan keindahan disana. Dipinggir jalan itu batu-batu tinggi gitu. soalnya gue udah lama ga lewat lingkar nagreg. Karena setau gue sih lingkar nagreg dibuka pas arus mudik sama arus balik aja. Yang baru disana, ada semacam terowongan gitu. Sumpah ya demi naruto dan dorayaki gue pengen turun dari motor terus foto bareng sama terowongan tadi. Keren abis. Oh lingkar nagregku ...

Malem ini lagi galau umat islam se Indonesia. Lebarannya mau selasa apa rabu atau malah kamis. Gue sih ikut ikut aja. Tapi maunya sih besok ya, tapi ah tuh kan gue jadi galau juga deh. Kapan pun dan hari apa pun, dari gue ya SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H


nah kan tebingnya keren gini


Ini terowongan yg gue maksud tadi

beuh, berasa di mana deh
                                                                                                                               
Share:

0 komentar:

Posting Komentar