Senin, 01 Agustus 2011

HOT THE MAX !

Friday, 04 Feb ‘11

On Friday, entah karna anak cicak jatuh ke lengan kanan gue ato karna waktu di jalan raya tangan kanan gue kena timpuk tanah liat segede upilkah yang jelas hari ini gue banyak mengalami hal yang diluar pikiran seorang Lugina Qolby Janari si gadis malang yang geli melihat tokek. Pertama, menurut ilmu kiratologi gue di prediksikan gue akan agak telat masuk gerbang sekolah. Tapi itu jam ijo dirumah gue gatau kurang berapa menit atau lebih berapa menit deh mungkin lebih 10makrosecon jadinya gue kepagian masuk sekolah. Agak janggal bagi gue masuk gerbang sekolah tanpa usaha lari-lari menuju gerbang sekolah karna takut sang malaikat gerbang menutup gerbangnya. Oke, Fokus ! jauhkan si gerbang dari cerita ini. Udah gitu, gara gara jam somplak itu, jadinya harus makan lengko secara paksa alias patas kaya bis yang ada tulisan euro. Dan tumpahlah sang sambel ke kelingking nan indah gue ini. Efeknya taukan ? yaps, gue harus selalu menggesekan kelingking gue pada lidah gue di siang bolong. Orang ngeres nyangka gue setres, tapi sama sekali bukan ! tapi tangan gue ikutan pedaaaasssss !
Pinterest

Tangan gue pedesnya lama banget sampe pulang sekolah masih aja kerasa. Gue pun memutar otak udang gue ini, dan hipotesis gue adalah rasa panas pada kelingking kanan gue ini disebabkan oleh cincin toserba yang gue pakai dijari yang paling manis. Waktu tak bisa gue
pending, gue sekeluarga capcus ke tasik buat maen dengan keadaan tangan gue agak anget efek dari sambel itu tadi.

Berlanjut kesialan gue di kota resik itu, gue ceritanya bawa laptop nih punya abang gue tapi begonya lagi itu laptop mau koit,mati,modarrrrr. Percumalah gue jauh jauh ke tasik bawa laptop lowbat mana itu colokan di mall segede telor ayam jago kaga ada yang ngalir listriknya. Semprul ! percuma deh ah percuma, tapi semua terobati tuh sama chiken rock ‘n roll dan lemon squash yang gue pesen. Sadaaapppp ! ga nyesel gue belinya juga. Yaudahlah, daripada gue kebanyakan acting di depan pemirsa sekalian capscus gue ke gramedia tuh. Baca buku deh, gratis ! kursi ada, duit utuh yaps butuh strategi buat bertahan beberapa jam di mall gede itu tanpa mengeluarkan duit sedikit pun. Pas gue mau balik, ujan lebat nyemperin gue di mall gede itu. Ngajak maen, tapi gue yang ogah. Nunggu deh sambil makan ice cream harga mahal tingkat dewa tapi ga ada label magnumnya sih. Akhirnya nyokap gue memutuskan kalo pulang pake MU (baca : emyu) gahol abeeesss dah. Mobil umum ciiyynn ! tancaap, gue naek angkot vanilla late (sesuai dengan tatanama di biologi). Ujan kali itu bikin gue ngerasa dari mall itu ke terminal Pancasila kaya yang ngabisin bensin berjuta-juta liter deh. Gatau deh, apa emang jauh ato perasaan gue aja yang baru naek angkot. Turunlah dan lanjut naik jurusan TC14M1SZ, satu satunya kendaraan favorite adalah carry ! sesuai namanya carry berarti tugasnya membawa orang orang ke habitatnya masing masing. Penuh ! dan gue kasian sama cowok yang duduk pinggir gue akibat pantat gue kegedean dia kewalahan duduk setengah pantat. Tapi, munculah keegoisan gue (ciailaaahhhh…) menurut gue kalo gue sama-sama bayar gue juga harus dapet duduk enak. Kalo ada yang duduknya sengsara sih itu derita lo ciyn ! hahahaha :D

Sial gak yah ? ga juga sih, nyebelin aja mungkin. Ditambah waktu gue di mall ga abis abisnya gue naekin celana gue. Langsing ? hipotesis yang payah, celananya emang kegedean waktu gue beli. Tapi gue ngarepnya juga gue langsing sih. Nyokap gue aja sampe shock waktu denger celana gue kedodoran. Nah, apalagi gue ?? akhirnya gue gak jadi les fisika ke rumah guru tercinta. Ujan masih belom juga reda, ga ada kerjaan gue bikin aja nih cerita. The end !
Backsong : Apa Salahku – D’Massiv Hujan dengan nyanyian kodok.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar