Selasa, 02 Agustus 2011

Something Wrong with Me?

Pinterest

Gak tau ya bikin galau rasanya (galau lagi galau lagi). Ngeposting hanya untuk ya mengeluarkan unek unek gue nih. Aslinya gue merasakan galau saat ini. Ini terbalaskan ga sih ? atau satu pihak aja ya? Sorry ga jelas, dan gue malu kalau ngejelasinnya. Takut ya keberatan pihak yang terkaitnya kalo gue paparkan dan jelaskan disini. 23:44 masih dengan kegalauan yang berkecamuk di pikiran dan hati gue. Padahal, jam 3 gue harus bangun buat sahur, dan setengah 10 siang mau ke tasik sama teh aul. Nganterin dia liat harpot, my wish gue di traktir nonton amin.

Oke balik lagi ke pembicaraan yang ga jelas itu. Tapi ya gue galau gara-gara ketidakjelasan ini. Agak nyesel kenapa gue dulu memulainya dengan cara itu, dengan cara yang tidak jelas. Mungkin dia juga merasa begitu. Nah, udah mulai ada bayangan kan gue ngomongin apa ? ya itulah realita ababil masa kini. abg labil. galau menyelubung ke dalam sukma hingga diri merasa tak berdaya menangkal petir, oh malang nasibku :(

Kalo udah ada tanda cemburu itu gimana dong ? ya gue cukup menikmatinya ajalah. Ga banyak yang bisa gue perbuat. Ya apa coba hak gue sama dia ? nothing. just friend. the end deh. Tapi makasih ya ngasih gue rasain virus merah jambu menyerang gue lagi #eeaaa

Share:

0 komentar:

Posting Komentar