Kamis, 04 Agustus 2011

Harry Potter Part 2


Pinterest
Hari ini gue hang out sama teman senasib gue, ya senasib have a large size ! But, dia kakak kelas gue waktu jaman ababil di SMA dan baru deketnya setelah gue sama dia sudah resmi sebagai bekas anak SMA. Rencana perjalannya, kita ketemu di depan istana merdeka (baca: terminal). Kita berdua kaya bacang baru diambil dari panci, warna ijo bajunya. Ijo tai kuda (kenapa gitu banget nama warnanya sih? *ganyantei). Bruuuumm, tibalah kereta kencana plus supir dan ajudannya (baca: carry angkutan umum). Cuaca mendung. Tidak mendukung. Namun perjalanan tetap melaju dan melesat. Tak menghiraukan penghalang suatu apapun demi tercapainya tujuan bersama. Nonton Harry Potter Part 2. Yeah, shock ? tapi inilah nyatanya. This is real guys !

Tiba disana, gue disambut dengan loncatan pocong. Namun imajinasi itu pudar ketika mata gue berpapasan dengan security yang gagah nan mempesona yang sangat memanjakan mata gue. Cess! Cinema 21 belum di-bu-ka. Pintunya sih dibuka. Tapi ga ada siapa-siapa dan gelap. Ada niat sih buat nyolong makanan yang nganggur disitu, bikin pop corn sendiri dan ngambil capuccino sendiri. Imajinasi. Kesel udah terlalu giat datang lebih awal dengan semangat full tapi ternyata buka aja belom. Lama kita berdua ‘ngejanteng dan ngejentul’ disitu. No anyone. Just me and you. And then you kiss me. Jeez, gue kan sama teh aul masa iya kissing. *gubrak

Setelah mencapai mufakat, kita berdua deal untuk capcus keliling-keliling dulu liat barang barang yang (mungkin) bisa dibeli dibanting juga boleh. Sengaja ga jauh-jauh, takut keduluan sama anak SMP yang keliatannya ngajak satu kompi buat nonton Harry Potter part 2. Balik lagi ke security gagah nan mempesona itu, gue memberanikan diri melamarnya. No, i mean menanyakan kapan dibukanya itu tipi gede. Ternyata jam12 bukanya, sial! untung ga jam9 dateng kesitu. Bisa lebih lama lagi kan gue terdampar di Mall segede iler gajah itu. Ya udeh kite berdua ya ‘ngampleung’ liat-liat tas gitu. Tetep dengan perinsip, jangan jauh-jauh dari 21 nya. Jangan sampe kecuri start sama anak-anak SMP itu, ga banget kan gue kalah pamor sama mereka. Lu kate ini tempat pengumpulan upil se-nasional hah ?

Dan akhirnya pemirsa, akhirnya ! pintu dibuka, masuk rebutan, tapi .. ya tapi belom ada gadis penjual tiket itu semprul. Lalu, nunggu lagi. Dengan mengantri. Dikuasai anak SMP tadi, serakah banget itu anak SMP, tempat beli tiket yang 1 sama 2 sama mereka semua di barisan paling awal. Ah maklum masih labil. Gue yang merasa lumayan waras dan warga negara yang dapat tanggung jawab hanya mingkem dan berbaris aja. Oh my, akhirnya gadis dengan belahan rok sampai paha itu masuk kandang, ya kandangnya adalah tempat jual tiket itu. Prediksi gue adalah masih dapat kesempatan duduk di atas, atas sepiteng! Row B- seat 6 lah yang menjadi saksi bisu bahwa gue telah melihat bagaimana harry potter bantuin si lord voldemort ngupil. Gue bingung, kenapa si poldemort itu segitu peseknya. Gue jadi merasa benar benar cantik hari ini. Terimakasih Tuhan, aku masih bisa membersihkan puing puing debu di hidungku dengan khusyuk dan nikmat.

1jam ... 

2jam ... 

2,5 jam ...

Pintu exit terbuka lebar, yang seolah mengusir gue untuk segera enyah dari studio 3. Mungkin buat dia gue hanyalah partikel kecil yang mengambang diatas sungai. No ! Selanjutnya, kita berdua mikir, memutar otak, dan timbul 1 pertanyaan yang begitu mencuat. Memangnya gue punya otak ? Itulah keajaiban dunia yang hanya Allah semata yang mengetahuinya.

Deal, setelah muter muter ga jelas, membuat kebisingan di toilet dan juga so’ so’ an ngeliat ke toko serba pink yang padahal ga punya duit mau beli apa. Kita akan pulang. Angkot sudah berjajar di permukaan bumi pasundan. Ga usah pusing dong nyari angkot. Walaupun yang gue tau kata om Poconggg, nyari angkot itu kaya nyari pacar atau entah sebaliknya. Thanks conggg, lo segalanya buat gue saat ini. Tapi lo tau ini hanya kebohongan (kenapa jadi ke om poconggg???). Di angkot udah penuh sama mahlukk ababil tingkat provinsi atau nama kerennya adalah anak SMA. Mereka (anak SMA) terus casciscus, teh aul masih dalam keadaan heran dengan ending harry potter yang katanya konyol dan bikin ngakak. Entah itu hanya alibi belaka, yang pasti gue ga tau alibi itu jenis burung kaya beo apa bukan. Gue dengerin itu anak SMA, malah bikin gue blushing soalnya gue disebut sebut dan begitu dipuji puji. Ya, you know that is wrong. Setelah turun dari angkot, gue sama teh aul ngakak. Pikiran kita sama. Ternyata kita waktu SMA, waktu ababil tingkat provinsi, gitu juga ya, ngomong di angkot casciscus dengan cueknya.

Sekarang gue dihadapkan pada satu kenyataan pahit yang harus gue telan layaknya obat diare yang pahitnya minta ampun. Naik carry. Masih semacam angkot, bedanya dia punya kondektur dan pintunya ditutup, juga lebih horror. Naiklah gue ke carry yang masih kosong banget, lebih baik gue ngetem daripada naik carry yang udah penuh tapi terus dijejel jejelin penumpangnnya, gue ini bayar woy ! lu kira gue karung apa ? emang iya gue sama gedenya, tapi pertanyaannya emang lo kuat ngangkat karung segede gue hah ? jawaaaabb ? tanya gue dengan memegang kerah si supir dengan gaya so’mengancam. Setelah terisi penuh dan benar benar penuh, sangat penuh. Akhirnya jalan juga mobilnya. Prediksi gue kayanya ini sopir abis minum jus baygon deh. Gue galau. Dan benar prediksi gue, gue serasa naik buroq. Patas. Kilat. Tinggal kiceup. Ga nanggung kalau mau nyalip, ga inget bawa orang yang mayoritas adalah perempuan.

Gue hanya bisa istigfar dan meminta pertolongan juga permohonan kepada Allah. Ya Allah lindungi aku, aku masih gadis, aku masih perawan, aku belum menikah, bahkan aku belum pernah merasakan sushi, aku belum ospek ya Allah, aku juga belum baca poconggg juga pocong dan aku belum puas makan masakan ibuku. Amin. Rasanya mau cepet sampe aja gue. Kampret. Semprul. Koplak. Ga punya perasaan supirnya. Kirrriiiiiii, gue turun dan dengan dihadapkan 1 masalah. Susah turunnyaaaaaa !! ada teh aul dan deket pintu juga ada penumpang, ini yang gue sesalkan dengan posisi duduk gue tadi. Harusnya teh aul dulu baru gue yang duduk. Sudahlah yang penting gue bayar sama lo kan mang ? iya kan mang supir ? ya iyalah ..

Share:

0 komentar:

Posting Komentar