Rabu, 27 November 2013

Between Inspiring and being inspired

Pinterest
Setelah scrolling sana sini, klak klik ini itu dan menemukan sebuah akun kicauan seseorang yang salah satu volunteer di komunitas Jendela. Scroll up, scroll down. Dan gue dapet link blognya. Gue baca dan ada satu hal yang gue rasa gue belum sama dengan volunteer lainnya. Yang sudah bergabung cukup lama dengan komunitas jendela. Oke, ternyata gue baru menemukan kenapa masih ada yang kurang saat gue bergabung dengan mereka. Saat gue mengeluarkan tenaga dan waktu bersama adik-adik sapen. Ada yang kurang. Ada.

Yang hanya bisa gue lakukan saat ini adalah luruskan niat. Selanjutnya adalah meluangkan waktu dan tenaga untuk adik-adik Sapen. Jadi selama ini gue merasa belum sepenuhnya berbagi kepada mereka semua. Masih terlalu banyak rasa pertimbangan ini itu kalo mau meluangkan waktu sama mereka. Masih belum ‘dapet’ seperti apa yang sudah mereka ‘dapet’ sebelumnya. Masalah waktu? Oke, bisa jadi. Tapi sampai saat ini memang usaha gue masih setengah-setengah untuk masalah apapun. Masih terlalu lama menimbang-nimbang ini itu dan tektek bengeknya. Pokoknya ada satu hal yang belum bisa gue pastikan itu adalah gue. Tapi setidaknya gue sudah ada bayangan ingin melangkah kemana selanjutnya.

Dear, kalian siapapun yang pernah memotivasi dan menginspirasi gue. Terimakasih untuk inspirasi yang membuat gue ingin segera menginspirasi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar