Rabu, 06 November 2013

Apa aja gitu

largeb
Weheartit
     Entah ada magnet seberapa banyak kutubnya kalo gue denger lagu-lagunya Raisa. Ada makna tersirat bahwa gue harus galau dengan lagu itu. Seketika gue merasa galau untuk bisa produktif lagi. Gue masih mencari-cari akan jati diri gue dalam mengarang cerita. Entah gue harus berlarut larut dalam frasa yang indah ataukah gue hanya membiarkan sepuluh jari ini menari diatas keyboard sesukanya. Tapi sejauh ini gue masih menantikan secuil motivasi dari siapapun yang sudah pernah membaca tulisan tulisan gue. Setidaknya dengan begitu gue merasa ada orang yang mengawasi tulisan gue. Memang aneh. Aneh memang tulisan gue di blog, tumblr, twitter, dimana-mana. Gue sebenernya cuma pengen jadi penulis, ah bukan penulis tapi pengarang cerita yang gue banget. Sayangnya gue belum begitu yakin dengan apa yang dimaksud dengan gue banget itu tadi. Terkadang gue bisa menjadi seorang penyair dengan kalimat-kalimat hiperbola yang padahal acakadut. Tapi terkadang gue hanya ingin mengarang bebas tanpa ada aturan EYD yang berlaku. Just want to tell anything I want.

    Ada banyak penulis ataupun penyair yang sering gue baca twit atau blognya sekilas. How can they choose that awesome words? Cuma itu yang sering nyangkut di saluran saluran otak gue kaya sampah di sungai ciliwung. Kok bisa? Naha bisa? Kok iso? how can? Nah, mungkin sekarang yang akan gue coba adalah terus menulis. Pada akhirnya gue akan menemukan jalurnya sendiri. Gue akan menemukan comfort zone dalam mengarang cerita. Apapun. Apapun yang perlu gue bagi disini, di dunia maya akan gue coba untuk membaginya. Anything.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar