Selasa, 05 November 2013

Melayang

Google
Hae. Seabad sudah gue meninggalkan jejak disini *ceilaaaah*
Eh tapi apa yang gue mau bagi hari ini mungkin bisa jadi pelajaran buat kalian readers.

Jadi, gue merasa jadi orang yang melayang - layang seminggu ke belakang. Entah apa yang membuat gue jadi seperti itu. Tapi yang jelas, jangan pernah jauhkan hati kita dengan Sang Pencipta. Jangan pernah mencoba melewatkan-Nya dengan ribuan episode drama korea yang tersimpan di hardisk laptop. Jangan. Karena apa? Well, saat ini belum ada balasan yang cukup terasa mungkin. Tapi lama-kelamaan dan pada akhirnya. Kita akan menjadi manusia yang juga terlewatkan untuk ditolong oleh-Nya. Berat memang bahasan gue kali ini. Tapi apa yang gue alami minggu ini bukan berat. Tapi bahkan gue tidak bisa merasakan bagaimana itu hidup. Melayang. Antara gue menghirup oksigen atau tidak. Jelasnya adalah gue sedang berada di titik terjauh dengan-Nya. Gue merasa kehilangan tujuan awal gue ada di Ngayogyakarta. Gue lupa akan orang tua. Gue lupa belajar. Dan gue takut lupa dengan-Nya.

Apa yang bisa mengalihkan gue sampai segitu lupanya juga gue gak tau itu apa. Gue cuma tau sudah seminggu gue seperti ini. Dan gue, berada di luar jalur yang ditentukan. Enggak. gue engga lebay. Tapi itu memang terasa dan terjadi seminggu terakhir ini.

So, what i've shared. Maybe can remind you about life and God.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar