Selasa, 12 November 2013

Tentang si Black


Hari ini, gue males kuliah. Di petang ini, gue bercerita dengan adik angkatan gue, panggil saja dia “Black”. Ya mungkin karena faktor kulitnya yang ngendonesia banget jadi dipanggil kaya gitu. Tapi bukan masalah warna kulit sih yang mau gue bahas hari ini. Tapi kesungguhan black dalam kuliah dibandingkan dengan seorang lugina yang males kuliah.

shy
source
 Entah ya, tapi gue cerita sama black. Gue bilang gue tadi bolos kuliah 2 mata kuliah cuma gara-gara males bangun dan males jalan kaki. Alasan buat orang-orang dengan pikiran sedangkal got. Kemudian reaksi black bener-bener bikin gue mati kutu. Banget. Dia cuma bilang gini,
“aku walaupun gak ngerti yang penting masuk kuliah aja mbak. Mau sampe aku ketiduran dikelas juga yang penting aku masuk kuliah aja. Aku ga pernah bolos kuliah sampe sekarang mbak.”
Jawaban sesederhana itu tapi bisa bikin gue mati kutu banget. Gue ga bisa ngeles. Senyum aja gue ga kuat saking gue malunya sama gue sendiri.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar